Super Lengkap ! Fitur Investasi Kini Hadir di Livin’ by Mandiri

Bank Mandiri terus melengkapi kebutuhan layanan digital bagi nasabah. Melalui pengembangan fitur investasi pada Super App Livin' by Mandiri.

Editor: Yunike Karolina
Ho/TribunBengkulu.com
Kiri ke Kanan: Josephus K. Triprakoso (SEVP Micro and Consumer Finance), Toto Prasetio (SEVP Teknologi Informasi), Alexandra Askandar (Wakil Direktur Bank Mandiri), Aquarius Rudianto (Direktur Jaringan dan Retail Banking), Rohan Hafas (Direktur Hubungan Kelembagaan) 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bank Mandiri terus melengkapi kebutuhan layanan digital bagi nasabah, salah satunya melalui pengembangan fitur investasi pada Super App Livin' by Mandiri.

Sejalan dengan meningkatnya minat investasi masyarakat, Bank Mandiri menghadirkan fitur terbaru yang menawarkan kemudahan investasi reksa dana bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman bertajuk Livin’ Investasi.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, untuk menikmati fitur ini, nasabah hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengakses menu Livin’ Investasi pada aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning serta mengisi kuisioner profil risiko untuk mengetahui produk reksa dana yang sesuai.

“Kehadiran Livin’ Investasi merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyajikan solusi finansial bagi nasabah yang lengkap dan relevan dengan kebutuhan masyarakat di era digital,” ujar Alexandra dalam peluncuran Livin’ Investasi di Jakarta, Senin (23/5).

Alexandra menambahkan, nasabah juga tidak perlu mengeluarkan modal besar, dengan fitur Livin’ Investasi nasabah dapat melakukan pembelian reksa dana mulai dari Rp 100.000.

Nasabah juga dapat memantau portofolio yang dimiliki kapan saja dan di mana saja dengan lebih praktis di dalam satu aplikasi,

Bank berlogo pita emas ini menilai, fitur ini akan sangat menarik bagi nasabah, terutama bagi generasi milenial yang berminat untuk mengalokasikan dananya ke dalam instrumen investasi.

Apalagi, instrumen investasi reksa dana merupakan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, Bank Mandiri juga merupakan agen penjual yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Fitur Livin’ Investasi, lanjut Alexandra memberikan beragam kemudahan bagi nasabah. Salah satunya, nasabah dapat menentukan jenis portofolio yang sesuai dengan profil risiko termasuk besaran investasi.

Artinya, nasabah tidak perlu pindah-pindah aplikasi untuk melakukan pembelian ataupun pembayaran, semua bisa langsung terpenuhi di Livin' by Mandiri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved