Mobil Brio Merah Masuk Jurang di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Sempat Tabrak Pembatas

Kecelakaan tunggal terjadi di Liku Sembilan Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang kilometer 42, Desa Tanjung Heran, Taba Penanjung, Bengkulu Tengah.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi/TribunBengkulu.com
Mobil jenis Honda Brio masuk jurang usai menabrak pembatas jalan di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Minggu (29/5/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Kecelakaan tunggal terjadi di Liku Sembilan Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang kilometer 42, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (29/5/2022).

Mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nomor polisi BE  1182 US masuk ke jurang tepat di samping tulisan Liku Sembilan.

Subagyo (46) salah satu pedagang yang ada di area Liku Sembilan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WIB saat dirinya sedang duduk di lokasi dagangannya.

"Awalnya mobil ini sempat parkir tidak jauh dari lokasi kecelakaan, namun tidak turun dari mobil, setelah itu mobil tersebut melanjutkan perjalanan dengan kecepatan tinggi dan langsung masuk ke jurang," ujar Subagyo.

Kemudian, saat mendengar suara kecelakaan tersebut, Subagyo segera mendatangi lokasi dan melihat kondisi sang sopir.

"Sopirnya laki-laki, kalau saya lihat tidak ada luka apa pun, setelah keluar dari jurang, sopirnya pergi, katanya mau pulang ke Kepahiang," ujar Subagyo.

Dari pantauan TribunBengkulu.com, saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi kejadian dan akan melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut.

Mobil jenis Honda Brio masuk jurang usai menabrak pembatas jalan di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Minggu (29/5/2022).

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved