Pakar Politik Heri Budianto Dilantik HT Jadi Ketua Bidang Politik Partai Perindo

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr. Heri Budianto, MSi sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP.

Editor: Yunike Karolina
HO/TribunBengkulu.com
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Dr. Heri Budianto, MSi sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr. Heri Budianto, MSi sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo serta Koordinator Juru Bicara.

Pelantikan tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022).

HT mengatakan Heri Budianto -- yang akrab disapa Herbud tersebut-- akan menambah warna positif bagi Partai Perindo.

Sebelum bergabung dengan Partai Perindo, Herbud aktif sebagai pakar politik Tanah Air.

Dengan pelantikan itu, HT berharap akan menambah warna positif bagi partai yang mengusung cita-cita perjuangan Untuk Indonesia Sejahtera itu.

"Jadi, harapan saya tentunya Pak Herbud ini akan berperan aktif dalam memberikan komentar, memberikan pandangan, yang terkait dengan politik, terkait kebijakan publik mewakili partai politik," kata HT.

HT memaparkan Partai Perindo juga memberi kepercayaan bagi Herbud untuk menjadi salah satu kandidat bakal calon anggota legislatif ke depan.

Terlebih, Herbud merupakan sosok ideal di kancah dunia politik Tanah Air.

"Pak Herbud nanti juga merupakan salah satu calon legislatif dan akan sangat saya harapkan untuk duduk di parlemen, terutama beliau ini doktor jadi kompetensinya ada dan mampu," ujar HT.

Sementara itu, Herbud mengaku bersyukur menjadi bagian dari Partai Perindo.

Selain menjadi penantian panjang baginya, Partai Perindo adalah wadah untuk berjuang menegakkan kesejahteraan masyarakat.

"Partai Perindo ini adalah cinta yang tertunda yang akhirnya kesampaian," ujarnya.

Herbud pun menuturkan Partai Perindo sebagai partai yang peduli dan berpihak kepada masyarakat, serta turut andil dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dari semua sisi.

Dalam posisinya kali ini, dirinya akan mendukung penuh kebijakan Partai Perindo bersama pemerintah, termasuk dalam mendukung keberhasilan pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Iya sebagai partai pendukung pemerintah yang paling penting adalah bagaimana kemudian Partai Perindo bisa mengawal keberlangsungan dan keberhasilan dari pasangan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin, itu penting," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved