Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Dukung Jambore Nasional Pajero Sport Family

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berpartisipasi meramaikan rangkaian acara Jambore Nasional Pajero Sport Family (PSF).

Editor: Yunike Karolina
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dukung Jambore Nasional Pajero Sport Family 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berpartisipasi meramaikan rangkaian acara Jambore Nasional Pajero Sport Family (PSF) dengan tema “Jambore Nasional dan Halal Bihalal Mempererat Tali Persaudaraan PSF Senusantara” pada 28-29 Mei 2022.

Melalui Pajero Sport Family (PSF), Pertamina memberi dukungan keikutsertaan PSF Palembang dengan memberikan pengalaman menggunakan produk berkualitas Pertamina seperti Pertamina Dex dan Pelumas Fastron Diesel serta penggunaan aplikasi MyPertamina.

Sales Branch Manager Retail Rayon I Palembang, Aditya Agung Andrawina mengatakan dengan adanya kegiatan ini semakin banyak masyarakat menggunakan produk berkualitas Pertamina dan sekaligus mensosialiasikan kemudahan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Dengan adanya kegiatan ini, kita ingin semakin dekat dengan konsumen termasuk komunitas-komunitas yang juga menggunakan produk berkualitas Pertamina," kata aditya.

Sales Area Spv Retail-Palembang Outer Pertamina Lubricants, Heriyanto juga mengungkapkan pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan komunitas dalam upaya membangun awareness dan pengetahuan akan penggunaan pelumas berkualitas untuk kendaraannya.

"Kita mendukung acara Jambore Nasional Pajero Sport Family serta memperkenalan keunggulan pelumas kami untuk kendaraan roda empat yakni Fastron Diesel. Jadi komunitas dapat merasakan langsung penggunaan pelumas kami untuk performa mesin kendaraan mereka,” ujar Heri.

Pelepasan PSF Palembang dilakukan di SPBU COCO Kenten Palembang, rombongan berangkat dari SPBU COCO Kenten untuk melakukan pengisian BBM PertaminaDex dan meneruskan perjalanan ke acara Jambore Nasional dan Halal Bihalal Pajero Sport Family.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota dan keluarga besar PSF dari semua chapter dengan jumlah sekitar 300 kendaraan dan 1.200 peserta menyemarakkan acara tersebut.

Sekjen Pajero Sport Family, Mujiono mengakui sejak awal menggunakan mobil Pajero Sport ia selalu menggunakan bahan bakar PertaminaDex untuk menjaga performa kendaraannya.

"Saya rasa mesin diesel modern canggih harus dipadukan dengan bahan bakar berkualitas seperti PertaminaDex untuk mengimbangi performanya," tutup Mujiono.

Sebagai bentuk apresisasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series melalui MyPertamina baik SPBU maupun Pertashop, juga Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg & Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan.

Informasi terkait produk, layanan dan promo yang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi Perusahaan atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved