400 Riders Honda PCX Berkunjung ke Main Dealer Astra Motor Bengkulu

Lebih dari 400 riders Honda PCX berpartisipasi dalam Gathering Nasional Honda PCX. Mereka berkunjung ke Main Dealer Astra pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Editor: Yunike Karolina
Para rider, pengendara Honda PCX saat berada di Main Dealer pada Sabtu, 28 Mei 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Lebih dari 400 riders Honda PCX yang berpartisipasi dalam Gathering Nasional Honda PCX berkunjung ke Main Dealer Astra Motor Bengkulu pada Sabtu 28 Mei 2022.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei menyambut baik kedatangan para riders yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia.

Adapun kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi, rolling city dan melakukan bakti sosial di panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu.

Setelah melakukan kunjungan di Main Dealer Astra Motor Bengkulu, para riders melakukan rolling city ke Wahaya Surya guna melanjutkan rangkaian acara di Kota Bengkulu yakni gathering dan halal bi halal. Pada sore hari, para riders Honda PCX dipertunjukkan kreasi lokal Bengkulu yakni kreadi dol dari Sanggar Belacik Kota Bengkulu yang akhirnya ditutup dengan makan malam bersama.

Sebelum melanjutkan perjalanan, tak lupa para riders Honda PCX melakukan servis perawatan untuk sepeda motornya. Astra Motor Bengkulu tentunya telah menyiapkan servis murah pada para pengguna Honda PCX di hari tersebut.

"Terima kasih untuk kunjungannya di Bumi Rafflesia ini. Semoga Komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) bisa menjadi percontohan baik dalam berkendara di jalan raya. Tetap safety riding ketika berkendara dan tetap gunakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Tak lupa salam sambut kami kepada Bapak Herry Douglas selaku perwakilan dari Astra Honda Motor yang terlibat langsung dalam kegiatan nasional ini" ujar Jeffry.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved