Satu Keluarga Disiram Air Keras

Kronologi dan Fakta-fakta Satu Keluarga di Kertapati Disiram Air Keras Oleh Puluhan Remaja

Kronologi dan fakta-fakta satu keluarga di Lorong Banten RT 21, Kelurahan Kemas Rindo, Kertapati Palembang Sumatera Selatan jadi korban.

Editor: Hendrik Budiman
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Satu keluarga disiram air keras di Kertapati. Astari, salah satu korban penyiraman air keras saat menceritakan kronologi penyerangan yang terjadi, Kamis (2/6/2022) malam. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kronologi dan fakta-fakta satu keluarga di Lorong Banten RT 21, Kelurahan Kemas Rindo, Kertapati Palembang Sumatera Selatan jadi korban penyiraman air keras.

Awalnya warga yang disiram air keras di Kertapati, berawal orang tak dikenal masuk rumah.

Korban lima di antaranya terdiri dari satu keluarga dan dua warga lainnya menjadi korban siraman air keras kini masih dirawat di rumahnya dan telah membuat laporan polisi di Polsek Kertapati, Jumat (3/6/2022).

Kronologi Kejadian

Peristiwa itu terjadi pada Kamis malam (2/6/2022) sekitar pukul 20:30 WIB.

Astari (45) salah satu korban menceritakan kronologi peristiwa menegangkan yang menimpa empat orang keluarganya itu.

Baca juga: Satu Keluarga di Kertapati Palembang Disiram Air Keras Oleh Puluhan Orang Usia Remaja

"Awalnya ada yang berkelahi di lorong sebelah kami, gara-gara selisih paham. Waktu habis Maghrib kemarin. Lalu bubar, " kata Astari dikutip dari TribunSumsel.com, Jumat (3/6/2022).

Namun ternyata keributan kembali terjadi dengan jumlah orang yang lebih banyak. Ada yang masih remaja dan orang dewasa berjumlah sekitar 20 orang.

Baca juga: 7 Warga di Kertapati Palembang Jadi Korban Penyiraman Air Keras, Pelaku Diduga Puluhan Remaja

Ada orang yang tidak dikenal yang masuk ke dalam rumah lalu keluar lewat pintu belakang untuk menghindari kejaran massa.

"Tidak tahu mereka cari siapa. Ada orang yang tidak kami kenal masuk rumah lalu keluar rumah kami. Rombongan itu masuk ke lorong kami mencari orang itu jumlahnya lebih banyak. Mungkin yang tadi berkelahi mengajak warga lainnya, " katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved