Baru Menikah Mau Cepat Hamil? Ini Ada 5 Tips Cara Mempercepat Kehamilan

Bagi kamu sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah, pastinya ingin adanya seorang buah hati yang menjadi suatu hal yang selalu didambakan.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
google
Baru Menikah Mau Cepat Hamil Ini Ada 5 Cara Ampuh Dijamin Berhasil 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bagi kamu sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah, pastinya ingin adanya seorang buah hati yang menjadi suatu hal yang selalu didambakan.

Karena itu, supaya kamu cepat hamil berikut ada beberapa cara cepat hamil setelah menikah yang dapat kamu dan pasangan coba lakukan.

Tribunners, setiap wanita untuk hamil setelah berhubungan seks tanpa alat kontrasepsi adalah sekitar 15–25 persen setiap bulannya.

Sebab, peluang itu bisa terjadi kehamilan akan semakin besar jika wanita berhubungan seks di masa suburnya, yaitu masa ketika ovarium melepaskan sel telur ke dalam rahim.

Jika kamu memiliki siklus haid normal, masa subur atau ovulasi dapat terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama haid.

Namun, bila siklus haid kamu ternyata tidak teratur, jika dilihat masa ovulasi bisa terjadi sekitar 12–14 hari sebelum hari pertama haid berikutnya.

Kenali Berbagai Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Tribunners, setiap meningkatkan kesuburan merupakan cara cepat hamil setelah menikah yang paling utama.

Namun, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kesuburan agar kehamilan bisa cepat terjadi, di antaranya:

1. Lakukan hubungan seks secara teratur

Tribunners, jika kamu Berhubungan seks secara rutin tanpa kondom atau alat kontrasepsi merupakan langkah utama agar kamu bisa cepat hamil.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved