Aneka Ragam Kue Menarik dan Lezat di Tiara Es Cream & Cake, Ternyata Ini Tipsnya

Jika kalian mencari kue dengan citarasa yang lezat dan tekstur yang lembut di Bengkulu, kalian bisa datang ke Tiara Es Cream & Cake.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Kartika/TribunBengkulu.com
Mery, owner Tiara Es Cream & Cake. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Kartika Aditia

TRIBUNBENGKULU.COM - Jika kalian mencari kue dengan citarasa yang lezat dan tekstur yang lembut di Bengkulu, kalian bisa datang ke Tiara Es Cream & Cake.

Ada berbagai macam kue enak dengan bentuk menarik di Tiara Es Cream & Cake yang berlokasi di Jalan Danau No. 19 Kota Bengkulu.

"Kalau untuk harganya tergantung ukuran juga, dan rasanya bermacam-macam. Bisa pilih sesuai selera," ujar Septi, karyawan di Tiara Es Cream & Cake pada TribunBengkulu.com, Senin (6/6/2022).

Beberapa roti manis dijual seharga Rp 7 ribu rupiah, yakni seperti roti kura-kura isi cokelat, Roti Moca Boy isi butter, roti isi srikaya dan coklat.

Salah satu jenis roti yang dijual di Tiara Es Krim and Cake 'Roti Manis'
Salah satu jenis roti yang dijual di Tiara Es Cream & Cake 'Roti Manis' (Kartika/TribunBengkulu.com)

"Kalau yang best seller disini itu ada yang namanya roti unyil. Bentuknya kecil-kecil dan ada empat rasa, harganya Rp 15 ribu," kata Septi.

Selain roti unyil, roti manis yang paling banyak diminati adalah roti cokelat keju yang juga dijual seharga Rp 7 ribu.

Tak hanya aneka roti manis, di Tiara Es Cream & Cake juga menjual brownis panggang.

Untuk ukuran mini, brownis panggang tersebut dijual seharga Rp 45 ribu, sedangkan untuk ukuran yang lebih besar dijual dengan harga Rp 60 ribu.

"Kita juga ada macam-macam dessert, termasuk salad buah yang jadi best seller. Harganya cuma Rp 15 ribu. Selain itu masih banyak lagi, ada milk bath, ada puding juga," ujar Mery, Owner Tiara Es Cream & Cake.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved