UPDATE Istri Bacok Suami di Lebong, Keduanya Masih Menjalani Perawatan, Polisi Tunggu Laporan

Kasus seorang istri di Kabupaten Lebong yang tega membacok sang suami, saat hendak shalat subuh saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah

Panji/Tribunbengkulu.com
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lebong, Iptu Alexander 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Kasus seorang istri di Kabupaten Lebong yang tega membacok sang suami, saat hendak shalat subuh saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit. 


Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp. 

"Sekitar pukul 22.00 WIB, hari Senin 6 Juni 2022 anggota sudah mendatangi rumah sakit, pasangan suami istri sudah menjalani operasi atas luka-lukanya," kata Iptu Alexander saat dihubungi oleh TribunBengkulu.com, pada Selasa (7/6/2022) 

Lanjut Inspektur Polisi Satu ini, pihaknya masih menunggu laporan polisi dari pihak keluarga korban, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan secara resmi. 


"Secara resmi memang pihak kita belum menerima laporan dari keluarga korban. Keduanya yang saat ini masih dirawat juga belum bisa dimintai keterangan," ujar Iptu Alexander


Kasat Reskrim Polres Lebong, mengungkapkan untuk sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan motif dari istri korban tega membacok korban. 


"Untuk dugaan awal dan keterangan saksi yang diperoleh terduga pelaku ini atau istri korban mengalami depresi pasca operasi kista," jelas Iptu Alexander


Diberitakan sebelumnya, seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Lebong tega membacok suami sendiri saat sang suami bersiap salat subuh.


Peristiwa pembacokan itu terjadi, pada Senin (6/6/2022) sekira pukul 04:50 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved