Suami Bunuh Istri di Rejang Lebong

Amelina Korban Pembunuhan di Rejang Lebong Tinggalkan Anak Semata Wayang, Begini Nasibnya Kini

Tewasnya Amelina Effriyanti (32), warga Kampung Jeruk Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong meninggalkan duka mendalam bagi keluargany

ISTIMEWA
Kolase foto korban 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Tewasnya Amelina Effriyanti (32), warga Kampung Jeruk Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. 

Terutama anak semata wayangnya yang masih berusia 7 tahun.

Tidak hanya kehilangan seorang ibu yang dicintainya, bocah yang telah duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini juga harus berpisah dari ayahnya Ko, lantaran ditahan karena diduga menjadi pelaku KDRT hingga berujung tewasnya korban.

Kini, anak korban dirawat dan diurus keluarga Amelina. Ayahnya Robain mengatakan akan membesarkan dan mendidik cucunya tersebut.

"Untuk anak korban aku yang nanti mengurusnya," kata Robain kepada TribunBengkulu.com, pada Rabu (8/6/2022) 


Lanjut Robain, cucuknya ini baru bersekolah tingkat sekolah dasar atau SD. 


"Aku nanti melanjutkan sekolahnya, alhamdulillah sampai saat ini anak korban sehat-sehat saja, karena dia belum mengerti dengan masalah ini," ujar Robain


Saat ditemui anak korban bermain bersama sepupunya di rumah duka, terkadang saat bermain anak korban tersenyum bersama teman-temannya di sana

Sementara itu, kakak laki-laki korban, Meki (39) mengungkapkan rasa kehilangannya. 

Kepada Tribunbengkulu.com, dirinya mengaku sangat menyayangi adik bungsunya yang berjarak usia 7 tahun itu.

"Korban lahir tahun 1990, saat masih kecil korban ini dengan aku kalau ada apa-apa, kapan korban nangis saat sekolah dulu, aku yang lindungi korban, cari siapa yang buat korban nangis," kata Meki kepada TribunBengkulu.com, pada (8/6/2022) 


Meki yang merupakan anak Sulung ini menambahkan, saat korban masih gadis dulu, ia kerap menelpon korban untuk membelikan korban barang yang diinginkan. 


"Korban kalau ada apa-apa ceritanya sama aku, jika aku lagi tidak ada, kadang korban juga cerita dengan istri aku," ujar Meki. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved