Nassar dan Desy Ratnasari

Semakin Bucin Nassar dan Desy Ratnasari Saling Kirim Kue, Raffi Ahmad: Paling Endorse

Berikut adalah mengenai informasi seleb kedekatan antara Desy Ratnasari dan Nassar yang semakin membuat netizen tambah iri dan baper.

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Instagram @kingnassar88 & @desyratnasariterdepan
Kolase Foto Nassar dan Desy Ratnasari 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kedekatan Dessy Ratnasari dan Nassar semakin hari semakin membuat netizen tambah iri dan bawa perasaaan.

Kedekatan antara Dessy Ratnasari dan Nassar akhir-akhir ini selalu menjadi perbincanga, apalagi diketahui baru-baru ini Nassar dan Dessy Ratnasari saling mengirimkan tanda cinta dan perhatian nya satu sama lain.

Seperti yang bisa dilihat dari salah satu tayangan Youtube TRANS TV Official dalam program ketawa itu berkah, tampak sebuah cuplikan video yang menayangkan saling balas ucapan terimakasih kedua nya setelah saling mengirimkan kue satu sama lain.

Namun sebelum tayangan tersebut ditayangkan Raffi Ahmad menunjukan ketidaksukaan nya dengan kedekatan mereka berdua, sehingga ia mengeluarkan kekesalannya.

"Ah palingan buat Endorse," ujar Raffi

Tak sampai disitu setelah tayangan video tersebut ditampilkan, mereka berdua mendapat pertanyaan dari Ruben Onsu yang juga menjadi pengisi acara yang menanyakan perihal kedekatan mereka berdua.

"Keluarga abah ama umi udah nanya belom," tanya ruben

Nassar yang mendapat pertanyaan tersebut tersipu malu dan sedikit kalem ketika menjawabnya

"Aku belom ngobrol, " jawab Nassar

Tiba-tiba Raffi Ahmad yang kesal dengan kedekatan mereka berdua langsung memotong perbincangan antara Ruben dan Nassar tersebut dengan nada yang tinggi.

"Ya belum ada keberanian, ya kalau laki ngomong langsung," celetuk Raffi

Sontak celetukan Raffi Ahmad tersebut membuat Dessy Ratnasari tertawa terbahak-bahak.

"Loh kalau laki ngomong, abah umi saya siap," celetuk Raffi lagi

Mendengar celetukan Raffi tersebut lalu Nassar menjelaskan bahwa ia bukan tidak berani mengungkapkan kedekatan mereka kepada orang tuanya, namun ia merasa perlu pendekatan terlebih dahulu dengan Dessy Ratnasari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved