Istri Bacok Suami di Lebong

Saran Dokter, Istri yang Bacok Suami di Lebong Harus Dibawa ke RSKJ, Alami Gangguan Mental

Kasus Istri membacok suami di Desa Kampung Muara aman, Kabupaten Lebong, sudah menjalani perawatan di itensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup

Panji/Tribunbengkulu.com
Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD curup, dr. M Galih Supanji Sp.OG, 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Kasus Istri membacok suami di Desa Kampung Muara aman, Kabupaten Lebong, sudah menjalani perawatan di intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup. 


Sebelumnya, pada Senin 6 Juni 2022 Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Endah Lenti (40) warga Desa Kampung Muara Aman ini, tega membacok suaminya sendiri bernama Ujang (40) saat hendak shalat subuh. 


Keduanya sudah dinyatakan membaik oleh pihak rumah sakit, setelah menjalani perawatan selama lebih kurang 5 hari pasca operasi. 


Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, dr. M Galih Supanji Sp.OG mengatakan, selama perawatan yang dilihat oleh pihaknya si istri ada gangguan kejiwaan. 


"Bukan hanya dokter bedah yang dihadirkan, namun kami juga menghadirkan dokter spesialis psikiater juga," kata dr. M Galih Supanji Sp.OG saat ditemui oleh TribunBengkulu.com, pada Sabtu (11/6/2022) 


Lanjut Galih, istrinya ini sudah dikasih obat-obat kejiwaan dan kondisinya sudah stabil. 


"Namun sebaiknya pihak keluarga menyerahkan perawatan untuk gangguan metalnya ini ke Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto di Kota Bengkulu," ujar dr. M Galih Supanji Sp.OG


Diberitakan sebelumnya, Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD Curup, dr. M Galih Supanji Sp.OG mengatakan, keduanya sempat dirawat dari hari Senin pasca kejadian. 


"Keduanya menjalani operasi oleh pihak kita, untuk suami di bagian wajah, tangan dan leher, sedangkan istrinya juga menjalani operasi di sekujur lehernya," kata dr. M Galih Supanji Sp.OG saat ditemui oleh TribunBengkulu.com di ruangannya, pada Jum'at (10/6/2022) 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved