Kasus Penusukan Pemuda di BS

BREAKING NEWS: Pemuda di Bengkulu Selatan Terkapar Ditusuk Orang Tak Dikenal

Dari data yang diperoleh TribunBengkulu.Com, dilapangan, peristiwa kejadian berada di jalan Letnan Sulik, Kelurahan Padang Kapuk.

Editor: Hendrik Budiman
Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Randika Aprianto (23) warga jalan Buldani Masik Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, sedang mendapatkan perawat medis oleh pihak RSUD HD Manna, Minggu (12/6/2022) Malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.Com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Seorang pemuda bernama Randika Aprianto (23) warga jalan Buldani Masik Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, jadi korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTD).

Dari data yang diperoleh TribunBengkulu.Com, dilapangan, peristiwa kejadian berada di jalan Letnan Sulik, Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna, Minggu (12/6/2022) Malam.

Baca juga: 3 Warga Brebes Tewas Keracunan Gas Saat Hendak Evakuasi Bangkai Kucing di Sumur

Saksi mata, Sigit Darmawan mengatakan diketahui korban sudah belari dengan memegang luka. 

Melihat korban sudah berlumur darah, saksi mata langsung mengantar korban bersama warga ke RSUD Hasannudin Ramrah untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban berlari di jalan Letnan Sulik dan berteriak minta tolong kepada warga karena telah menjadi korban penusukan, lalu korban kita bawa bersama warga lainya ke RSUD Hasanudin Damrah Manna. Penyebnya kita belum ketahui," kata,  Sigit Darmawan kepada TribunBengkulu.Com, Minggu (12/6/2022) Malam.

Baca juga: Puluhan Remaja di Banjarmasin Tawuran Pakai Senjata Tajam di Tempat Lokasi Wisata

Diungkapkan Sigit, sekarang kondisi korban sudah ditangani pihak medis yang mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan kanan.

Korban, sambungnya, juga mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanan serta masih mendapatkan perawatan dari pihak medis.

"Ceritanya korban akan di rujuk ke rumah sakit Bengkulu. Lantaran di RSUD HD Manna karena dokter yang menangani sedang berada diluar daerah,” ungkapnya.

Baca juga: DPD PKS Kota Bengkulu Usung Dani Hamdani Jadi Calon Walikota, Targetkan 8 Kursi Legislatif

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Fajri Ameli Putra, STK, SIK, membenarkan adanya kejadian penusukan.

“Benar ada, anggota kita masih dilapangan mendatangai tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan data," singkat Fajri kepada TribunBengkulu.Com, (12/6/2022) Malam.

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved