7 Jenis Flek Pada Masa Kehamilan yang Harus Diketahui Untuk Kesehatan Bumil

Berikut adalah informasi mengenai 7 Jenis Flek Pada Masa Kehamilan yang Harus Diketahui Untuk Kesehatan Bumil, simak penjelasannya berikut ini.

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
curhatbidan.com
7 Jenis Flek Pada Masa Kehamilan yang Harus Diketahui Untuk Kesehatan Bumil 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kemampuan beradaptasi selama kehamilan adalah keberatan yang benar-benar normal, terutama pada trimester awal kehamilan.

Dalam keadaan tertentu, Flek dapat menjadi indikasi potensi masalah kehamilan yang lebih serius, terutama jika disertai dengan efek samping aneh lainnya.

Fleksi selama kehamilan terjadi ketika Anda melihat tetesan darah berwarna merah, merah muda, atau berwarna tanah muncul dari vagina.

Kemampuan beradaptasi selama kehamilan mampu dilakukan oleh sekitar 20 % ibu hamil, terutama pada trimester pertama kehamilan.

Kondisi ini juga lebih normal pada wanita yang sedang hamil melalui perawatan in vitro (IVF), selama kehamilan pada umumnya tidak berbahaya dan akan mereda dalam 3-5 hari.

Namun, jika hal itu terjadi terus-menerus, flek saat hamil juga bisa menandakan penyakit yang lebih sulit, termasuk kelahiran prematur. Terutama jika disertai dengan efek samping yang berbeda, seperti pengurasan berat atau nyeri perut yang parah.

Baca juga: 5 Cara Diet Kesuburan Mempersiapkan Kehamilan dan Kesuburan Pada Seorang Wanita

 

Halaman
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved