Jadi Pemimpin Doa Almarhum Emmeril Khan, Habib Usman : "MasyaAllah Jenazahnya Wangi Banget"

Dikenal sebagai sosok orang yang senang memberi, Rasa sedih yang begitu mendalam sangat dirasakan khususnya bagi keluarga.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan Layar Youtube Cumi-Cumi.com
Habib Usman dan Kartika Putri 

TRIBUNBENGKULU.COM - Dikenal sebagai sosok orang yang senang memberi, Rasa sedih yang begitu mendalam sangat dirasakan khususnya bagi keluarga.

Adapun diantara para pelayat salah satu di antaranya adalah Habib Usman serta sang istri Kartika Putri datang ke rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung.

Pasangan tersebut pun tampak menyampaikan belasungkawa pada Ridwan Kamil serta Atalia Praratya atas kepergian sang putra sulungnya. Dalam kesempatan itupun Habib Usman ditunjuk untuk memimpin doa.

"Dan MasyaAllah jenazahnya wangi banget, sangat- sangat wangi subhanallah Syahid," ungkap Habib Usman, dikutip dari Cumi-Cumi.com, Senin (13/6/2022)

"Karena salah satu tanda Syahid itu adalah bagaimana mereka salah satu tandanya jenazahnya itu wangi, dan juga jelas kita tahu orang yang meninggal dalam keadaan tenggelam adalah Syahid ", tambah Habib Usman

Habib Usman juga mengatakan pada Kang Ridwan kamil jika ia sayang pada Eril maka eril juga sayang pada Kang Ridwan Kamil, tapi Allah lebih sayang pada Eril.

"Kang Emil sangat-sangat sedih dan sangat mengikhlaskan," ujar Habib Usman

dalam kesempatan itu juga Kartika Putri mengatakan jika ia banyak belajar dari Kang Emil dan juga Ibu Atha, jika mereka merupakan orang tua yang sangat luar biasa terlebih dalam mendidik almarhum yang sangat luar biasa.

"Di dalam ibu dan bapak masih sedih dan tidak mungkin tidak, kita saja sedih apalagi beliau, tapi yang dipancarkan adalah sosok kedua orang yang beriman menurut saya, karena hanya orang yang beriman yang mampu menghadapi segala ujian dari Allah," ujar Kartika Putri

Di akhir video Habib Usman mengatakan jika Kang Emil memiliki tabungan surga, surganya Allah anak yang sholeh anak yang sholeh.

Sosok Eril Dimata Sepupu

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved