Nikita Mirzani Tertawa Happy di Podcast Dedy Corbuzier Usai Diperiksa Polresta Serang Kota

Setelah Nikita Mirzani diperiksa oleh Polresta Serang Kota, dirinya tampak santai dan langsung tertawa terbahak-bahak di Podcast Deddy Corbuzier Bersa

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Youtube Deddy Corbuzier
Nikita Mirzani dan Dinar Candy Tertawa Happy di Podcast Deddy Corbuzier usai diperiksa Polres Serang Kota 

TRIBUNBENGKULU.COM - Setelah Nikita Mirzani diperiksa oleh Polresta Serang Kota, dirinya tampak santai dan langsung tertawa terbahak-bahak di Podcast Deddy Corbuzier Bersama Dinar Candy.
 
Tampak dalam podcast tersebut Nikita Mirzani tidak menunjukan kecemasan nya sama sekali setelah atas kejadian yang menimpa dirinya yang didatangi Kepolisian dan akan dijemput paksa.
 
Namun setelah pulang dari pemeriksaan tersebut,Tampak Nikita Mirzani langsung melakukan podcast bersama Dinar Candy di program podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.
 
Dengan ciri ciri khasnya nya yang apa adanya, Nikita Mirzani Bercanda ria seolah-olah tidak terjadi apa-apa dengan nya.
 
Namun dalam podcast yang berjudul "Yang alim jangan nonton, Nikita Mirzani VS Dinar Candi", dalam podcast tersebut Nikita Mirzani tidak banyak membahas soal peristiwa yang menimpanya kemarin.
 
Dalam podcast tersebut Nikita Mirzani hanya membahas seputar cerita-cerita mengenai kejadian dan fenomena dari para selebritis dan influencer saat ini saja.
 
Selain itu tampak juga dalam podcast tersebut Nikita Mirzani juga menceritakan pengalaman nya bersama Dinar Candy saat bertanding Tinju.
 
Diketahui sebelumnya bahwa Nikita Mirzani baru saja didatangi oleh Polres Serang Kota atas kasus pencemaran nama baik yang menimpanya.
 
Nikita Mirzani dijemput paksa oleh personel Polres Serang Kota, namun upaya kepolisian untuk membaww Nikita Mirzani tersebut gagal.
 
Namun tidak berselang lama dimalam harinya Nikita Mirzani datang ke polres Serang Kota bersama dengan Lawyer nya untuk hadir sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepadanya.
 
Namun dalam pemeriksaan tersebut Nikita Mirzani hadir dan memberikan klarifikasi sebagai saksi.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved