Peringati Minggu Keberagaman dan Inklusi, Mercure Bengkulu Perkenalkan Karyawan Berkebutuhan Khusus

Mercure Bengkulu dengan sangat antusias merayakan Pekan Diversity & Inclusion pada bulan Juni ini di seluruh dunia.

Editor: Yunike Karolina
Manajemen Mercure Bengkulu merayakan pekan keberagaman dan inklusi. Perayaan berlangsung Kamis, 16 Juni 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Mercure Bengkulu dengan sangat antusias merayakan Pekan Diversity & Inclusion pada bulan Juni ini di seluruh dunia.

Pada momen itu, hotel yang berada dibawah naungan Accor Group yakni jaringan hotel internasional asal Perancis yang mengoperasikan ratusan ribu kamar di 105 negara di dunia itu memperkenalkan empat karyawan dengan kebutuhan khusus. Acara berlangsung Kamis, 16 Juni 2022.

Selain penyambutan, adapun agenda lain yaitu Seminar kesetaraan gender dan lomba antar department yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keberagaman dan inklusi antar heartist (sebutan untuk karyawan Mercure Bengkulu).

General Umum Mercure Bengkulu Paulus Karim mengatakan, pekan ini merupakan kesempatan luar biasa untuk mengingatkan bahwa semua orang disambut, dihormati dan dihargai di Accor. Terlepas dari budaya, asal, disabilitas dan perbedaan-perbedaan lainnya.

“Masing-masing dari setiap manusia memiliki kepribadian yang unik. Sebuah cerita untuk diceritakan, berbagai keterampilan dan visi keragaman yang berbeda. Accor sangat yakin bahwa gabungan dari semua perbedaan yang membuat Grup kita begitu kuat dan unik,” kata Paulus.

Disambutnya empat karyawan disabilitas oleh Mercure Bengkulu sesuai dengan Undang-Undang (UU) Nomor 8 tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

 “Kami percaya pada kekayaan keragaman. Semua perbedaan kita menyatu dan memungkinkan kita untuk membangun yang lebih kuat dan masyarakat yang lebih bersatu. Di Mercure Bengkulu kami berkomitmen untuk saling menghormati orang lain dan merayakan apa yang membuat kita unik. Semua bersama-sama. Mari kita Mix It Up!” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved