Rumah Didatangi Polisi Pukul 03.00 WIB, Nikita Mirzani Kesal "Udah Kayak Teroris Aja"

Nikita Mirzani heran dengan penjemputan paksa oleh Polresta Serang Kota terhadap dirinya seperti layaknya penjemputan teroris.

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Kolase Nikita (kiri) live Instagram (kanan) : Nikita Mirzani ungkap kasus yang dituduhkan sepele, namun ia dijemput seperti teroris.  

TRIBUNBENGKULU.COM- Nikita Mirzani heran dengan penjemputan paksa Polresta Serang Kota terhadap dirinya seperti layaknya teroris. Padahal ia menganggap kasus yang dituduhkan kepadanya adalah hal yang sepele.

Dalam live Instagram Nikita Mirzani yang disaksikan oleh TribunBengkulu.com tersebut, Nikita Mirzani dengan ciri khas nya yang ceplas-ceplos, mengungkapkan kekesalan nya atas peristiwa penjemputan paksa terhadap dirinya seperti teroris kemarin.

"Gua pikir apa kasusnya, ngak tahunya sepele, udah kayak teroris aja penjemputan kemarin, " ujar Nikita Mirzani melalui live Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2022).

Selain itu Nyai julukan untuk Nikita Mirzani, juga mengungkapkan hal yang sepele seperti itu jangan dibesar-besarkan.

Apalagi ia tidak mengenal si pelapor yang merasa nama baiknya dicemari tersebut.

Diketahui sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi Polresta Serang Kota dengan tujuan penjemputan paksa dirinya untuk memberikan klarifikasi atas laporan dugaan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepadanya.

Namun upaya penjemputan paksa oleh Polresta Serang Kota tersebut tidak membuahkan hasil.

Berdasarkan video viral yang beredar, Nikita Mirzani enggan dijemput secara paksa tersebut.

Menurut Nikita Mirzani penjemputan paksa terhadap dirinya tidak sesuai SOP, apalagi ia menganggap bahwa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan kepadanya.

Tampak dalam video Nikita Mirzani mengungkapkan kegeramannya kepada petugas yang mendatangi rumahnya pada waktu yang sangat menggangu aktivitas tidur dia dan keluarga nya.

Diketahui berdasarkan video yang beredar, kedatangan Polresta Serang kota ke rumah Nikita Mirzani tersebut dilakukan pada pukul 03.00 WIB dini hari, alhasil kemarahan Nikita Mirzani pun semakin memuncak.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved