Indonesia Open 2022

Akane Yamaguchi Tumbang di Indonesia Open 2022, Ratu Bulutangkis Itu Jadi Korban Pemain Non-Unggulan

Pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi tumbang menyusul The Minions sebagai unggulan pertama yang takluk di tangan wakil non-unggulan di Indonesia O

Editor: Hendrik Budiman
Dok : BWF
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi terjungkal di babak perempatfinal Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/2022). Pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi menyusul nasib The Minions sebagai unggulan pertama yang takluk di tangan wakil non-unggulan di Indonesia Open 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pebulutangkis berstatus nomor satu dunia Akane Yamaguhi asal Jepang kembali jadi korban para pemain non-unggulan di Indonesia Open 2022.

Pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi tumbang menyusul The Minions sebagai unggulan pertama yang takluk di tangan wakil non-unggulan di Indonesia Open 2022.

Akane Yamaguchi harus menelan pil pahit di babak perempatfinal Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Indonesia Open 2022: Praveen/Melati Mundur di Babak 16 Besar, Praveen Kembali Alami Cidera Pinggang

Ratu bulutangkis dunia itu kalah dalam dua gim langsung menghadapi pemain non-unggulan asal China, Wang Zhi Yi.

Bermain di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta, Akane Yamaguchi takluk dengan skor 19-21, 14-21 dalam pertandingan selama 41 menit.

Baca juga: Indonesia Open 2022: Indonesia Tanpa Wakil Tunggal Putri, Ganda Putra Indonesia Perang Saudara

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua kalinya yang diderita Yamaguchi dari Wang Zhi Yi setelah sebelumnya ia juga takluk di final Kejuaraan Asia 2022.

Dengan hasil tersebut, tunggal putri asal Jepang itu juga menambah daftar wakil unggulan teratas yang sudah tersingkir di gelaran Indonesia Open 2022.

Baca juga: Indonesia Open 2022: Kento Momota Keok Atas Wakil Denmark Dihadapan Fans yang Berasal dari Indonesia

Akane Yamaguch menyusul nasib Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang juga telah kalah.

Ganda putra Indonesia peringkat satu dunia itu kalah di babak 16 besar Indonesia Open 2022 kemarin, Kamis (16/6/2022) dari pasangan non-unggulan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae asal Korea Selatan.

Selain Yamaguchi dan Marcus/Kevin, ganda campuran peringkat satu dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai juga sudah tersisih di Indonesia Open 2022.

Kekalahan pasangan yang akrab disapa Bass/Popor itu malah lebih mengejutkan sebab mereka langsung tersingkir di babak pertama dari Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie asal Malaysia.

Bass/Popor telah menderita selama tampil dua pekan beruntun di Istora Senayan, sebab pekan lalu mereka juga langsung kalah di babak pertama setelah kalah dari Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved