Ikhlas dengan Penyakit Dideritanya, Marshanda Siapkan Warisan untuk Sienna, Jika dirinya Meninggal

Marshanda mengaku ikhlas dengan penyakit yang diidapnya saat ini, ia mengaku jika nanti umur nya tidak panjang ia sudah menyiapkan warisan untuk Sienn

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Ikhlas dengan Penyakit Dideritanya, Marshanda Siapkan Warisan untuk Sienna, Jika dirinya Meninggal 

TRIBUNBENGKULU. COM - Marshanda mengaku ikhlas dengan penyakit yang diidapnya saat ini, ia mengaku jika nanti umur nya tidak panjang ia sudah menyiapkan warisan untuk Sienna. 

Marshanda menjelaskan warisan yang akan ia berikan untuk Shienna nanti adalah sebuah lagu.

Marshanda menuturkan bahwa lagu yang akan dia berikan kepada Shienna adalah sebuah lagu yang akan membuat ia bahagia saat ia tidak bersama nya lagi nanti.
 
Marshanda sangat berharap, jika suatu saat nanti ia tidak bisa menemani shieena lagi, lagu yang akan menjadi warisan nya tersebut diharapkan Marshanda agar bisa menjadi pegangan hidupnya nanti.
 
“Warisannya adalah lagu buat Sienna. Itu bisa mendekatkan dia kepada Yang Maha Kuasa,” tandas Marshanda. ujar Marshanda

"Salah satunya bahwa segala kehancuran menyimpan kebangkitan. Itu bakal menjadi pegangan hidupnya,” imbuhnya. lanjut Marshanda

Dikutip dari Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Marshanda mengatakan bahwabahwa ia telah ikhlas jika Tuhan akan menjemput dirinya.
 
Jika ia meninggal nanti siennasienna,  akan dijaga oleh orang-orang yang sayang padanya.
 
Namun ia merasa yang bisa menjaga sienna bukanlah dirinya ataupun mantan suaminya Ben Kasyafani dan istrinya. Namun ada Tuhan yang akan menjaganya.
 
"Kalau aku mati udah ikhlas. Sienna yang jaga bukan Chacaa, Ayah Ben, Mama Ines, tapi yang jaga Sienna ya Allah," ujar Marshanda.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved