SBY Pamer Lukisan

SBY Pamer Lukisan Pemandangan Grand Canyon AS di Kanvas Besar, Netizen: Sangat Natural

Kali ini, SBY memamerkan hasil karyanya yang berupa pemandangan indah di Grand Canyon Arizona, Amerika Serikat di kanvas yang berukuran besar.

Editor: Hendrik Budiman
Facebook Susilo Bambang Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali memamerkan hasil karya lukisannya yang berupa pemandangan indah di Grand Canyon Arizona, Amerika Serikat di kanvas yang berukuran besar. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali memamerkan hasil karya lukisannya.

Kali ini, SBY memamerkan hasil karyanya yang berupa pemandangan indah di Grand Canyon Arizona, Amerika Serikat di kanvas yang berukuran besar.

Baca juga: Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Dijagokan Kader NasDem Pada Pilpres 2024

Lukisan karya SBY itu ia unggah di akun Facebook Pribadinnya @Susilo Bambang Yudhoyono dengan caption Lukisan kanvas besar yang saya unggah ini adalah pemandangan indah di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat.

Ia juga mengatakan, sebagai pelukis pemula, melukis di atas kanvas ekstra besar berukuran 1,4 meter x 2,5 meter, dengan menggunakan cat acrylic, merupakan tantangan tersendiri bagi saya.

"Alhamdulillah, setelah saya tekuni beberapa hari ini, lukisan ini akhirnya selesai juga. Semoga teman-teman berkenan untuk melihatnya. Salam. SBY," tulisnya.

Baca juga: Dikenal Artis Multitalenta Berikut Perjalanan Karir Prilly Latuconsina Hingga Rilis Lagu Dear Love

Sontak hasil karya mantan presiden Indonesia 2 periode itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Seperti yang dituliskan akun @Yusuf Lauma "Bagus pak SBY sangat natural. Klo boleh tolong lukiskan kami Indonesia setelah 2024 semoga masih indah dan cerah," tulisnya di kolom komentar.

"Masya Allah Taberokallah Alhamdulillah semuga BAPAK SBY dan keluarga nya senantiasa sehat wal afiyah Aamiin yaa robbal Aamiin..," tulis @Ahmad Ahsan Takwim.

Baca juga: Ikhlas dengan Penyakit Dideritanya, Marshanda Siapkan Warisan untuk Sienna, Jika dirinya Meninggal

"Indah sekali lukisannya pak beye....se indah hati nurani BPK pada waktu memimpin rakyat Indonesia .BPK memimpin tanpa tercemar hasutan org2 yg tak bertanggung jawab ...panjang umur pak beye n sehat selalu Aamiin," ucap @Umi Nemsih Nemsih.

Bukan hanya kali ini saja SBY memamerkan lukisannya, banyak karya-karya lukisannya yang sebelumnya ia pamerkan.

SBY memang sejak tidak menjabat sebagai Presiden Indonesia ia banyak menuangkan isi hati maupun pemikirannya lewat sebuah kanvas.

Tak heran jika banyak lukisan-lukisan yang ia ciptakan mendapat berbagai apresiasi dari masyarakat.

  • Berita Terkait :#SBY Pamer Lukisan
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved