Kabar Selebritis

Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polresta Serang Angkat Bicara

Beredarnya isu itu, Polresta Serang angkat bicara mengenai surat penetapan tersangka Nikita Mirzani yang sudah tersebar luas di media sosial.

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Instagram/nikitamirzanimawardi_172. Informasi Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polresta Serang Angkat Bicara. 

TRIBUNBENGKULU. COM - Kabar Nikita Mirzani ditetapkan sebagai Tersangka tersebar luas di media sosial melalui sebuah surat.

Beredarnya isu itu, Polresta Serang angkat bicara mengenai surat penetapan tersangka Nikita Mirzani yang sudah tersebar luas di media sosial.

Dikutip dari TribunNews.com, Plt Wakapolresta Serang Kota, AKBP Wahyu Imam mengatakan bahwa pihaknya belum menaikkan status Nikita Mirzani  dari seksi ke tersangka.

Lanjut Wahyu, saat ini status Nikita Mirzani masih sebagai saksi, seperti yang disampaikan nya pada pada Rabu (15/6/2022) lalu.

Baca juga: Tips Bagi Perempuan Agar Terhindar Dari Tindakan Asusila dari PUPA Bengkulu

"Yang pertama, kami memonitor adanya dokumen beredar di media sosial tentang status Saudari NM sebagai tersangka," kata Wahyu, dikutip dari video feed instagram @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (18/6/2022).

Dalam press Conference yang tampak dibagikan oleh Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

Dilanjutkan wahyu sampai saat ini ia belum menetapkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka.

Baca juga: Sinopsis The Visit, Film Liburan yang Menyeramkan di Rumah Kakek Nenek yang Penuh Teror

"Maka kami menjawab bahwa Saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangka sesuai press conference yang kami lakukan Rabu, 15 Juni 2022 lalu," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar bahwa telah beredar sebuah surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Tepatnya juga beberapa waktu lalu Nikita Mirzani juga sempat akan dijemput paksa oleh Polresta Serang Kota.

Namun upaya penjemputan paksa tersebutt tidak jadi dilakukan, karena Nikita Mirzani tidak ingin dijemput secara paksa.

Akhirnya tepatnya di malam harinya Nikita Mirzani datang bersama Lawyer nya ke Polresta Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved