Temu Raya Alumni Prakerja

Temu Raya Alumni Prakerja 2022 Dihadiri Jokowi, Ridwan Kamil hingga D'Masiv

Berikut adalah informaso mengenai temu raya alumni prakerja 2022 yang berlangsung secara meriah di Sentul International Convention Center.

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Irlandika/TribunBengkulu.com
Kolase Temu Raya Alumni Prakerja 2022 di Sentul International Convention Center, pada Jumat (17/6/2022). Dihadiri Jokowi, Ridwan Kamil hingga D'Masiv. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Temu raya alumni kartu prakerja yang dilaksanakan pada Jumat (17/6/2022) kemarin, berlangsung secara meriah, dengan menghadirkan perwakilan dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia serta perwakilan dari lembaga pelatihan.

Hadir juga dalam temu raya alumni kartu prakerja tersebut beberapa tokoh penting seperti Joko Widodo atau Jokowi, Airlangga Hartanto, Ridwan Kamil, Ida Fauziyah serta beberapa tokoh penting lainnya.

Diketahui temu raya alumni kartu prakerja tersebut menghadirkan sebanyak 8000 peserta yang mengisi tribun penonton di Sentul International Convention Center.

Temu raya alumni kartu prakerja dibuka secara langsung oleh Deny Puspa Purbasari, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja.

"Teman-teman terus terang saja saya nervous saya tidak pernah membayangkan 8000 orang berkumpul di sentul, dan ini betul-betul adalah permintaan dari bapak presiden," ujar Deny Puspa.

Dijelaskan oleh Deny bahwa ia sangat senang sekali bisa menghadirkan perwakilan alumni kartu prakerja dari 514 Kabupaten/kota untuk hadir di sentul.

Deny Puspa Purbasari
Deny Puspa Purbasari, saat menyampaikan kata sambutan nya
pada temu raya alumni prakerja, Jumat (17/6/2022).

Ia mengungkapkan bahwa keberhasilan acara tersebut dapat berlangsung karena kehebatan dari para peserta alumni kartu prakerja yang hadir di Sentul International Convention Center tersebut.

"Kalau kalian berhasil, itu membuktikan bahwa kartu prakerja berhasil," lanjut Deny

Setelah Deny Puspa Purbasari, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja menyampaikan kata sambutan nya acara pun berlangsung secara meriah dengan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo.

Tampak semua alumni kartu prakerja yang hadir sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Selain Jokowi Widodo yang menjadi orang yang paling ditunggu-tunggu untuk hadir di acara temu raya alumni kartu prakerja tersebut, para alumni juga sangat antusias dengan kedatangan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat.

Joko Widodo saat menyampaikan pidato nya pada temu raya alumni prakerja di SICC Bogor, ia menyampaikan apresiasi nya yang tinggi atas keberhasilan kartu prakerja yang telah berjalan selama dua tahun.
Joko Widodo saat menyampaikan pidato nya pada temu raya alumni
prakerja di SICC Bogor, ia menyampaikan apresiasi nya yang tinggi
atas keberhasilan kartu prakerja yang telah berjalan selama dua tahun. 

Sontak dengan kedatangan Ridwan Kamil tersebut membuat seluruh tribun SICC Bogor semakin bergemuruh, karena melihat Ridwan Kamil orang yang sedang ramai diperbincangkan atas peristiwa yang dialaminya beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya acara Temu raya alumni prakerja semakin meriah dengan dihibur oleh grup band ternama D'Masiv, tampak semua alumni prakerja menikmati konser tersebut.

Hingga acara selesai D'Masiv menghibur para alumni prakerja dengan beberapa lagu miliknya, sehingga seisi Sentul International Convention Center semakin bergemuruh dan meriah.

D'Masiv saat menghibur peserta temu raya alumni prakerja, di Sentul International Convention Center, Jumat (17/6/2022).
D'Masiv saat menghibur peserta temu raya alumni prakerja, di Sentul International Convention Center, Jumat (17/6/2022). 
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved