Astra Honda Motor Bakal Launching Sepeda Motor Terbaru Pada Juni 2022

Dengan berlatar warna hitam dan siluet motor berwarna merah terkesan elegan dan kharismatik.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Memperingati HUT Astra Honda Motor, TribunBengkulu.com ucapkan selamat, Selasa (21/6/2022). Astra Honda Motor memberikan bocoran produk terbaru mereka. Dengan berlatar warna hitam dan siluet motor berwarna merah terkesan elegan dan kharismatik. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Astra Honda Motor memberikan bocoran produk terbaru mereka.

Dengan berlatar warna hitam dan siluet motor berwarna merah terkesan elegan dan kharismatik dengan bocoran peforma mesin 160 cc.

Bocoran produk terbaru sepeda motor Honda
Bocoran produk terbaru sepeda motor Honda, dengan berlatar warna hitam dan siluet motor berwarna merah terkesan elegan dan kharismatik.

Baca juga: Astra Honda Motor Gelar Lomba Karya Tulis Best Student 2022 Berhadiah Ratusan Juta

Postingan yang diterbitkan pada akun instagram welovehonda_id, Senin (20/6/2022) itu sontak mendapat berbagai reaksi dari para pecinta honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David membenarkan pihaknya akan melaunching produk terbaru pada 24 Juni mendatang.

Baca juga: Diskon Angsuran Bulan Juni, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Promo Juara Honda

"Tunggu saja ya, kita pastikan produk terbaru ini akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Bengkulu," ujar David kepada TribunBengkulu.com, Selasa (21/6/2022).

David mengungkapkan, meski di tengah turunnya harga TBS kelapa sawit yang merupakan penghasilan utama masyarakat Bengkulu, pihaknya optimis motor honda masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bengkulu.

Baca juga: Astra Motor Bengkulu Gelar Halal Bihalal Bersama Jaringan

"Meski ditengah tidak stabilnya harga sawit, kita tetap optimis dengan penjualan kita. Dari laporan, penjualan kita masih stabil jika dibandingkan dengan para kompetitor," tuturnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved