Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk

Ustaz Yusuf Mansur Iming-iming Investasi Batu Bara di Masjid, 250 Korban Kerugian Capai Rp 46 Milyar

Kedatangan sebanyak 30 orang ke rumah Ustaz Yusuf Mansur tak lain untuk meminta pertanggungjawaban atas program investasi batu bara yang ditawarkan

Editor: Hendrik Budiman

TRIBUNBENGKULU.COM - Pengakuan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat yang menggeruduk kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (20/6/2022), massa tuntut kejelasan investasi batu bara dengan nilai kerugian capai Rp 46 Milyar.

Kedatangan sebanyak 30 orang ke rumah Ustaz Yusuf Mansur tak lain untuk meminta pertanggungjawaban atas program investasi batu bara yang ditawarkan Ustaz Yusuf Mansur 12 tahun silam

Kerumunan orang di depan rumah Yusuf Mansur. Mereka menuntut Yusuf Mansur memberi penjelaskan tentang investasi yang sudah ditanamkan di program investasi.
Kerumunan orang di depan rumah Yusuf Mansur. Mereka menuntut Yusuf Mansur memberi penjelaskan tentang investasi yang sudah ditanamkan di program investasi. (ISTIMEWA /TribunTangerang)

Iming-iming Investasi Dilakukan di Masjid

Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, mewakili para korban menuturkan Ustaz Yusuf Mansur awalnya menawarkan investasi batu bara kepada pengurus dan jemaah masjid.

"Dia (Yusuf Mansur) datang ke Masjid Darussalam. Terus dia mempresentasikan bisnis di dalam masjid," kata Herry dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa Tuntut Investasi Batu Bara, Kerugian Capai Rp 46 Milyar

Para jemaah dan pengurus masjid diiming-imingi mendapatkan keuntungan dari investasi itu per bulan.

Hingga pada akhirnya banyak jemaah dan pengurus masjid yang mengikuti program investasi ini.

250 Korban, Cuma 2 yang Untung di Awal

Tidak sedikit, dikabarkan sebanyak 250 orang yang terdiri dari jemaah dan pengurus masjid mengikuti program investasi tersebut.

Mereka tidak menduga, uang yang sudah digelontorkannya sejak 2009-2010 itu, hilang tanpa kabar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved