Fuji Debut Film Bukan Cinderella, Ceritakan Kesulitan Syuting Adegan Nangis

Fuji membagikan pengalaman pertamanya saat debut film Bukan Cinderella, dimana ia langsung menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Youtube/ CINEMA 21
Fuji debut film Bukan Cinderella. Anak dari Haji Faisal ini mengaku nervous pada saat berperan dalam film Bukan Cinderella. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Fuji membagikan pengalaman pertamanya saat debut film Bukan Cinderella. Di mana ia langsung menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Fuji mengaku ia mengalami kesulitan berperan sebagai pemeran utama dalam debut film pertama nya Bukan Cinderella ini.

Dia menjelaskan, dalam film Bukan Cinderella yang ia perankan ini watak yang ia perankan lebih banyak menekan pada hal yang bersifat emosional.

"Yang susah waktu disuruh adegan berantem sama adegan nangis. Itu kayak susah aja gitu loh, lebih gampang marah-marah. Adegan nangis susah banget harus dapet feel-nya," dikutip dari celebrities.id, Rabu (22/6/2022).

Lanjut Fuji, ia mengaku bahwa di pengalaman pertama nya ini ia harus bekerja ekstra keras untuk bisa menjalankan peran tokoh yang diberikan kepadanya.

Sehingga Fuji harus berusaha menampilkan yang terbaik, agar penonton yang menyaksikan film ini nantinya dapat puas terhadap apa yang ia tampilkan dalam film Bukan Cinderella tersebut.

"Awalnya pas screen test deg-degan modal nekat aja. Syuting sebelumnya enggak pernah mau coba hal baru Alhamdulillah keterima. Ini mau tayang deg-degan banget dan aku takut," ungkap Fuji.

Diketahui, bahwa film Bukan Cinderella ini merupakan film yang diadaptasi dari Novel wattpad sebuah karya dari penulis Dheti Azmi.

Dan Fuji berkesempatan menjadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella yang diadaptasi dari Novel wattpad tersebut.

Film Bukan Cinderella ini disutradarai oleh Adi Garin. Film ini akan mulai tayang pada 28 Juni 2022 nanti.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved