Perankan Karater Galak di Film Bukan Cinderella, Fuji Akui Mirip dengan Sifat Aslinya

Fuji menuturkan di dalam film Bukan Cinderella ini ia memerankan seorang karakter anak SMA yang galak.

Youtube/ CINEMA 21
Debut perdana Fuji mendapat peran dengan karakter galak dalam film Bukan Cinderella. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Fuji menuturkan di dalam film Bukan Cinderella ini ia memerankan seorang karakter anak SMA yang galak, dan hal itu ia akui sama dengan sifat asli nya.

Fuji menjelaskan, ketika ia masih duduk di bangku SMA dulu dia juga memiliki sifat yang galak. Seperti halnya peran Amora yang ia perankan dalam film Bukan Cinderella ini.

Dikutip dari Genpi.co, walaupun Fuji sedikit kesulitan berperan dalam debut film pertama nya ini, namun dengan kesamaan sifat Amora dan sifat yang ia miliki, sedikit membantu Fuji saat berakting di film Bukan Cinderella ini.

"Persamaannya, karakter aku itu galak kali, ya," ujar Fuji saat dikutip dari, Genpi.co, pada Rabu (22/6/2022).

"Ada relate-nya, sih, waktu aku sekolah. Kebetulan aku memang bisa dibilang mirip kayak Amora, tetapi enggak separah Amora, sih," lanjut Fuji

Selain itu Fuji menuturkan, kemiripan karakter Amora yang ia perankan dalam film Bukan Cinderella ini memiliki persentase kemiripan yang tinggi.

Menurut Fuji, kemiripan karakter Amora dengan sifat aslinya kurang lebih 70 persen.

Namun walaupun demikian, Fuji mengaku sifat galak Amora tidak separah dengan sifat yang ia miliki, tetapi memiliki kemiripan yang cukup tinggi.

Diketahui Fuji akan merilis film pertama nya yang berjudul Bukan Cinderella yang akan tayang perdana pada tanggal 28 Juni 2022 nanti.

Dalam film Bukan Cinderella tersebut Fuji akan menjadi pemeran utama yang berperan sebagai anak SMA yang memiliki karakter galak.

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved