13 Juli My Lecturer My Husband Season 2 Selesai, Berikut Jadwal Lengkap dan Beserta Linknya

Satu bulan lagi, tepatnya tanggal 23 Juli 2022 serial My Husband Season 2 akan selesai. Kini sudah akan memasuki episode 6.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Canva - TribunBengkulu.com - Achmad Fadian
Berikut ini link lengkap My Lecturer My Husband, Jangan Sampai Ketinggalan Kisah My Lecturer My Husband Season 2 

TRIBUNBENGKULU.COM - Satu bulan lagi, tepatnya tanggal 23 Juli 2022 serial My Lecturer My Husband Season 2 akan selesai. Kini sudah akan memasuki episode 6. Jika anda tak ingin ketinggalan episodenya. Kita akan berikan jadwal lengkap dan link nonton secara gratis. 

My Lecturer My Husband Season 2 yang diperankan oleh Reza Rahadian (Mas Arya) dan Prilly Latuconsina (Inggit), kisah percintaan sepasang suami istri, dan jarak usia mereka terbilang jauh. 

Terlebih lagi, awal rumah tangga mereka bina karena dijodohkan, sehingga di My Lecturer My Husband Season 1 lalu, Mas Arya terus meyakinkan Inggit untuk mencintai dia, mereka masih saling membenci, tidur pisah ranjang, dan bukan layaknya seperti suami istri.

Namun dibalik itu semua, kejadian kocak terus mewarnai rumah tanggal Mas Arya dan Inggit di My Lecturer My Husband Season 1. 

Berbeda di My Lecturer My Husband Season 2 mereka sudah saling mencintai, namun, kisah percintaan Mas Arya dan Inggit hadirnya Karin sahabat sekaligus mantan Mas Arya hadir kembali, sehinggi, bumbu-bumbu cemburu terus diperlihatkan oleh Inggit.

Karin selalu memberikan perhatian ke Mas Arya yang membuat Inggit kalang kabut dibuatnya. Inggit juga melihat Mas Arya begitu sumringah mukanya bertemu dengan Karin.

Namun yang membuat Inggit sakit hati, Karin meniup mata Mas Arya tak sengaja Inggit melihat itu, dan lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Atas  kejadian itu, Karin mencoba meyakinkan Inggit bahwa, hubungan dia dan Mas Arya hanya sebatas sahabat/saudara, karena mereka dulu sama-sama kuliah di luar negeri.

Inggit pun juga begitu, Tristan mantan Inggit juga hadir kembali, setelah merawat Mas Arya saat dirujuk ke rumah sakit. Disitulah Tristan dan Inggit bertemu.

Tristan juga mengungkapkan bahwa dia menyesal melepas Inggit pada waktu itu karena dia belum siap menikah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved