Diisukan Bercerai Karena Ada Orang Ketiga Hingga KDRT, Dewi Perssik Tepis Isu Tersebut

Banyak beredar isu bahwa perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya dikarenakan ada orang ketiga hingga masalah Ekonomi. Namun isu tersebut

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Foto: Instagram/dewiperssik9
Dewi Persik dugugat cerai oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik tepis isu perceraian nya karena orang ketiga hingga KDRT 

TRIBUNBENGKULU.COM - Banyak beredar isu bahwa perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikarenakan ada orang ketiga hingga masalah Ekonomi.

Namun isu tersebut ditepis oleh Dewi Perssik secara langsung, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya terhadap dirinya bukanlah karena masalah hadirnya orang ketiga bahkan masalah ekonomi.

Dikutip dari TribunNews.com, Dewi Perssik menjelaskan bahwa gugatan cerai yang ia terima dari Angga Wijaya untuk alasan pastinya belum dapat ia jelaskan.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa mengenai tersebarnya isu bahwa perceraian yang terjadi diantara kedua nya dikarenakan KDRT, Dewi Perssik juga menepis isu KDRT tersebut.

"Nggak ada dong. Kalau dari aku sih ngga ada," ujar Dewi Perssik Dikutip dari MOP Channel pada Kamis (23/06/2022).

"Ngga ada juga itu (finansial). Kalau masalah finansial, aku nggak akan sama dia. Aku sudah sama dia lima tahun," lanjut Dewi.

Diketahui sebelumnya bahwa Dewi Perssik telah digugat cerai oleh Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga Wijaya menggugat Dewi Perssik setelah menjalin biduk rumah tangga selama 5 tahun.

Namun keputusan Angga Wijaya untuk menggugat cerai dan bercerai dengan Dewi Perssik nampaknya sudah menjadi keputusan final. Berdasarkan gugatan perceraian tersebut sehingga ini menjadi kali ketiga nya Dewi Perssik bercerai dan gagal dalam membangun biduk rumah tangga.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil yang yang memiliki profesi yang sama dengan dirinya, yaitu penyanyi dangdut, namun pernikahan mereka berdua harus kandas di tengah jalan.

Kemudian Dewi Perssik menikah kembali dengan  Aldi Taher, namun perceraian kembali terjadi dan ia gagal mempertahankan rumah tangganya.

Dan saat ini ia digugat cerai oleh Angga Wijaya, sehingga ini menjadi perceraian ketiga yang dirasakan oleh Dewi Perssik

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved