Disebut Perceraiannya Hanya Gimmick, Dewi Persik: Tak Ada Waktu Untuk Drama

Perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya yang informasi nya telah tersebar sejak kemarin membuat netizen banyak yang berkomentar negatif dengan

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Foto: TribunNews.com
Dewi Persik Digugat Cerai Oleh Angga Wijaya dituding hanya Gimmic, Dewi Persik menegaskan ia tidak punya waktu untuk drama. 

TRIBUNBENGKULU.COM, SELEB - Perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya yang informasinya telah tersebar sejak kemarin membuat netizen banyak yang berkomentar negatif dengan mengatakan bahwa perceraian diantara mereka berdua hanyalah Gimmick.

Namun Dewi Persik pun langsung angkat bicara dengan anggapan para warganet yang banyak menuding bahwa perceraian diantara mereka berdua hanyalah Gimmick. Dewi persik mengatakan bahwa perceraian diantara mereka berdua benar apa adanya bukanlah suatu drama yang sudah ia atur sedemikian rupa.

"Kalau ikutin begitu aduuh sudah bukan waktunya drama lagi, aku wes tuwek mba," ujar Dewi yang dikutip dari TribunNews.com, pada Kamis (23/6/2022).

Dewi persik mengatakan alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya terhadapnya merupakan permasalahan yang tidak bisa ia jelaskan secara gamblang.

Namun ia memastikan bahwa perceraian diantara keduanya adalah perceraian yang benar-benar terjadi, dan gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama.

"Kalau aku sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan yaa maksudnya aku ya nurut, handphone dipegang dia, semua keuangan dipegang dia walau atas nama aku, nomor pin dia tau, semuanya dia tau," ujar Dewi Perssik

Diketahui sebelumnya, bahwa Dewi Persik sudah pisah rumah dengan Angga Wijaya, namun isu mengenai pisah rumah diantara kedua nya belum terkuak ke publik. Hingga akhirnya pada Rabu (22/6/2022) kemarin, isu perceraian mereka terkuak setelah tersebarnya berita gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya terhadap Dewi Persik.

Masih dikutip dari TribunNews.com, Dewi Persik membenarkan memang ia telah berpisah rumah dengan Angga Wijaya selama satu bulan terakhir, dan juga selama satu bulan tersebut ia putus komunikasi dengan Angga Wijaya.

"Sebulanan yaa (pisah rumah)," ujar Dewi.

"Nggak sih gak ada komunikasi, aku udah lupa juga (terakhir komunikasi)," tutur Dewi.

 

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved