Popda Bengkulu 2022

Dua Tim Voli Mukomuko Kalah di Popda Bengkulu 2022, Pelatih: Banyak Pelajaran Diambil

Dua tim voli dari Kabupaten Mukomuko harus mengakui keunggulan tim dari Kabupaten lain dalam gelaran Popda Bengkulu 2022, Kamis (23/6/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Tim voli putra Kabupaten Mukomuko pada gelaran Popda Bengkulu 2022. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Dua tim voli dari Kabupaten Mukomuko harus mengakui keunggulan tim dari Kabupaten lain dalam gelaran Popda Bengkulu 2022, Kamis (23/6/2022). 

Pada hari kedua pertandingan cabor voli Popda Bengkulu 2022 untuk kategori putra, tim voli Mukomuko menghadapi Bengkulu Utara dan harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 25-19 dan 25-18.

Untuk kategori putri tim Mukomuko berhadapan dengan tim dari Kabupaten Rejang Lebong dan juga kalah telak 25-17 dan 25-19.

Meski begitu, Baskoro, pelatih tim voli Mukomuko mengungkapkan pihaknya masih optimis bisa memenangkan Popda Bengkulu 2022.

"Banyak pelajaran yang bisa kita ambil pada pertandingan kali ini, dan hal itu akan merubah permainan kita pada pertandingan selanjutnya," ujarnya kepada TribunBengkulu.com, Kamis (23/6/2022). 

Mental dan kekompakan tim voli Mukomuko ketika bertanding menghadapi lawan masih menjadi pekerjaan rumah 'PR' Baskoro sebagai pelatih.

"Masih harus kita perbaiki agar cita-cita untuk mengharumkan nama baik Kabupaten bisa terwujud," ungkap Baskoro. 

Sementara itu, pelatih tim Kabupaten Rejang Lebong, Elly Fitriani mengatakan, meski tim mereka menang namun ada beberapa evaluasi yang harus diubah dari tim Rejang Lebong.

"Meski tim voli dari Rejang Lebong ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten, kami akan tetap memberikan performa terbaik," ujar Elly yang merupakan satu-satunya pelatih perempuan pada cabor voli. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved