Polres Serang Kota Ketar-ketir, Laporan Nikita Mirzani Diterima Propam Polri

Nikita Mirzani baru saja melaporkan Polresta Serang Kota pada Rabu (22/6/2022) kemarin, dan laporan terhadap Polresta Serang Kota tersebut diterima ol

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani resmi melaporkan polresta serang kota ke propam polri Mabes Polri, dan laporan nya tersebut diterima. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Nikita Mirzani baru saja melaporkan Polresta Serang Kota pada Rabu (22/6/2022) kemarin, dan laporan terhadap Polresta Serang Kota tersebut diterima oleh propam Mabes Polri.

Dikutip dari TribunNews.com, Nikita Mirzani mendatangi propam Mabes polri bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, maksud kedatangan Nikita Mirzani datang ke Mabes Polri untuk melaporkan Polresta Serang Kota, atas insiden pengempungan dan penjemputan polresta serang kota kerumahnya beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, tampak dalam salah satu tayangan Video Youtube, MOP Channel, Nikita Mirzani mengenakan baju dan kacamata hitam berdiri disamping kuasa hukum nya yang sedang menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari wartawan.

"Membuat aduan, mohon perlindungan kepada Kadiv Propam, seperti apa nanti saya sampaikan setelah kita buat pengaduan secara resmi," ujar Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani yang dikutip dari MOP Channel, pada Kamis (23/6/2022).

Nikita mIrzani Propam
Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Selain itu Nikita Mirzani juga membawa beberapa barang bukti untuk memperkuat laporan yang ia ajukan ke Propam Mabes Polri tersebut.

"Pasti nanti setelah resmi ada tanda terimanya baru dapat kami sampaikan yang jelas. Niki mencari keadilan dan ingin semua proses itu tegak lurus," ujar Fahmi.

Selain itu Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa laporan kepolisian atas kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada nya proses penangan nya terlalu cepat, sehingga banyak hal-hal yang menurut Nikita Mirzani tidak sesuai prosedur. Sehingga Nikita Mirzani menanyakan hal tersebut.

"Ini meluruskan sesuatu yang ganjal, menurut saya dan orang lain yang mengerti dengan hukum ini proses nya terlalu cepat, " ujar Nikita

Diketahui Sebelumnya, Bahwa Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Polresta Serang Kota yang mendatangi rumahnya dalam rangka penjemputan paksa dirinya sebagai saksi atas kasu dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Namun upaya polresta serang kota untuk menjemput Nikita Mirzani tersebut gagal, hingga akhirnya peristiwa tersebut menjadi panjang dan akhirnya Nikita Mirzani melaporka Polresta Serang kota ke propam Mabes Polri.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved