Cinta Laura Tenangkan Widy Vierra saat Menangis Ingat Pengalaman Diculik dan Alami Pelecehan

Cinta Laura memeluk hangat Widy Viera saat menceritakan pengalamannya pernah diculik dan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Youtube/Deddy Corbuzier
Tangkapan Layar Podcast Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura dan Widy Vierra. Saat itu Cinta Laura sedang memeluk Widy Vierra yang sedang menangis. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Cinta Laura dan Widy Vierra hadir sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Cinta Laura memeluk hangat Widy Vierra untuk memberikan ketenangan pada Widi Viera saat menceritakan pengalaman pernah diculik dan alami pelecehan seksual dari sekumpulan pria mabuk.

Dilansir dari Channel Youtube Deddy Corbuzier, Widy Vierra membeberkan pengalaman pernah diculik oleh segerombolan orang yang sedang mabuk. Kemudian ia dibawa ke dalam mobil.

Larut dalam pembicaraan, kemudian Widy Vierra menangis mengingat pengalaman yang pernah ia rasakan dahulu.

"Loh pernah mengalami pelecehan seksual," tanya Dedy kepada Widi, dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, pada Jumat (24/6/2022).

Widy Vierra langsung terdiam atas pertanyaan dari Deddy Corbuzier tersebut. Namun Cinta Laura yang berada disampingnya memegang tangan Widy Vierra dan mengatakan tidak perlu menjawab pertanyaan tersebut.

Namun tiba-tiba Widy Vierra menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Saat itu Cinta Laura dan Deddy Corbuzier belum menyadari bahwa Widy Vierra menangis.

Sontak Deddy Corbuzier dan Cinta Laura langsung terdiam begitu mengetahui Widy Vierra yang ternyata menangis saat mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier.

Kemudian Cinta Laura langsung memeluk Widy Vierra yang masih menangis dan terus menutupi wajahnya.

" Are You OK," ucap Cinta Laura

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved