Kuatkan Widy Vierra Terus Menangis Ingat Pengalaman Dilecehkan, Cinta Laura: Your Strong

Cinta Laura dan Widy Vierra masih terus diperbincagkan sampai hari ini, setelah hadir di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Youtube/Deddy Corbuzier
Cinta Laura terus menguatkan Widy Vierra yang terus menangis. Widy Vierra menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang pernah dialaminya. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Cinta Laura dan Widi Vierra masih terus diperbincagkan samapi hari ini, setelah hadir di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut Cinta Laura dan Widy Vierra berbicara banyak mengenai hal-hal yang berhubungan dengan pelecehan seksual.

Tidak hanya berbicara mengenai peritiwa pelecehan seksual yang dialami orang-orang di luar sana, namun Widy Vierra juga menceritakan pengalaman nya yang pernah mendapatkan kejadian dan peristiwa pelecehan seksual yang ia alami.

Sebelum menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang pernah dialaminya, Widy Vierra sempat menangis dan dipeluk oleh Cinta Laura yang duduk disampingnya.

Tampak Cinta Laura berusaha menguatkan Widy Vierra yang menagis di pelukan nya tersebut, sampai akhirnya podcast yang mereka lakukan bersama dengan Deddy Corbuzier tersebut berhenti sejenak.

Setelah itu podcast tersebut dilanjutkan kembali dan Widy Vierra menceritkan kronologis peristiwa pelecehan seksual yang pernah ia alami.

Dengan mata berkaca-kaca Widy Vierra menceritakan semua pengalaman nya saat mendapatkan pelecehan, selama menceritakan peristiwa tersebut tampak Cinta Laura terus menerus mengelus  bahu Widy Vierra.

"Your Not, Your Strong, ucap Cinta Laura, yang dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier pada Jumat, (24/6/2022).

"Your Very Strong," lanjut Cinta

Cinta dan Widi Vierra lagi
Tampak Cinta Laura sedang mengelus bahu Widi Vierra, dan berusaha menenangkannya.

Selain itu Cinta Laura menuturkan bahwa orang-orang yang mendapatkan dan mengalami pelecehan seksual seringkali dihakimi oleh orang-orang, padahal mereka adalah korban.

"Suatu masalah lagi yang sering akau lihat adalah, seorang korban itu tidak hanya dihakimi atau di rendahkan oleh orang-orang yang memiliki kekuatan, tapi kadang-kadang uoleh keluarga mereka sendiri," tegas Cinta Laura.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved