Mendengar Cerita Widy Vierra Dilecehkan, Cinta Laura: Aku Sangat Sakit Hati dan Marah

Cinta Laura terus mengutarakan kekesalan nya atas setelah mendengar peristiwa pelecehan sexual yang pernah dialami oleh Widi Vierra.

Youtube/Deddy Corbuzier
Cinta Laura sakit hati dan sangat marah atas peristiwa pelecehan seksual yang dialami Widy Vierra, serta korban-korban lainnya. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Cinta Laura terus mengutarakan kekesalan atas peristiwa pelecehan seksual yang pernah dialami oleh Widy Vierra.

Artis dan penyanyi berdarah Jerman-Indonesia ini diketahui memang aktif memperjuangkan perlindungan anak dan perempuan.

Tidak jarang Cinta Laura Speak Up atas kejadian pelecehan seksual yang ada di negara ini.

Hadir dalam Podcast Deddy Corbuzier, Cinta Laura duduk berdampingan dengan Widy Vierra, yang mana Widy Vierra adalah salah satu korban pelecehan seksual.

Hal ini pun sangat dibenci oleh Cinta Laura.

Dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut, Cinta Laura mengutarakan semua ketidaksukaannya atas fenomena pelecehan seksual yang ia dengar di negara ini.

"Ini yang membuat aku, sangat sangat sakit hati dan marah," ujar Cinta Laura, yang dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (24/6/2022).

" Di sini lah aku melihat bukti nyata, bahwa di negara kita, korban pelecehan, kekerasan, perempuan maupun laki-laki, tapi mayoritas perempuan ya," ujar Cinta Laura

Cinta Laura juga melihat banyak korban yang pernah mengalami pelecehan seksual takut untuk berbicara. Para korban takut nantinya apa yang mereka katakan tidak didengar.

Ketakutan itu mucul karena orang yang mengalami pelecehan seksual adalah hal yang sering dianggap biasa di negara ini. Justru mereka akan disalahkan ketika mereka Speak UP.

"Saking takutnya untuk Speak UP, saking takutnya mengatakan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka, mereka yang jadi minta maaf, " tutur Cinta Laura dengan raut wajah yang kesal.

Cinta Laura mempertanyakan semua itu. Mengapa bisa terjadi dengan orang-orang yang mendapatkan perlakuan pelecehan seksual.

Seharusnya orang-orang yang mendapatkan perlakuan pelecehan seksual tersebut harus dilindungi.

"Wow kok bisa ya, ok aku tahu nggak hanya di negara kita, tapi negara kita banyak korban meminta maaf karna nangis karna nggak kuat menahan perasaannya, mereka rasakan," tegas Cinta Laura.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved