Profil Cinta Laura, Artis Blasteran Indonesia-Jerman yang Tak Hanya Berparas Cantik juga Berprestasi

Saat ini Cinta Laura menjadi perhatian masyarakat Indonesia sejak video viral dirinya saat memeluk Widy Vierra yang menangis setelah menceritakan peri

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Instagram/claurakiehl
Profil Cinta Laura: Cinta saat ini sedang ramai diperbincangkan setelah dirinya memeluk hangat Widy Vierra yang bercerita mengenai pengalaman nya pernah dilecehkan 

TRIBUNBENGKULU.COM - Saat ini Cinta Laura menjadi perhatian masyarakat Indonesia sejak video viral dirinya saat memeluk Widy Vierra yang menangis setelah menceritakan peristiwa pelecehan sexual yang dialami nya.

Cinta Laura kerap bersuara mengenai hal-hal yang berhubungan dengan peristiwa pelecehan sexual, ia selalu berjuang untuk bisa menjadi salah satu pelindung bagi orang-orang yang menjadi korban pelecehan sexual tersebut.

Selain itu Cinta Laura juga mendirikan sekolah yang berada di bogor, untuk mewujudkan cita-cita anak yang berada di sekitar komplek perumahan nya, yang pada saat itu ia lihat seperti kurang memiliki pendidikan yang baik, maka dengan hal tersebut Cinta Laura ingin membantu anak-anak yang berada di sekitarnya tersebut dari segi pendidikan.

Berikut akan TribunBengkulu.com sajikan profil lengkap Cinta Laura.

1. Profil Singkat Cinta Laura

Cinta Laura merupakan wanita blasteran Indonesia-Jerman yang lahir di Quakenbrück, Jerman.pada tangga 17 Agustus 1993. Cinta Laura merupakan anak dari pasangan Herdiana Soekarseno, S.H. dan Michael Kiehl.

Cinta Laura adalah Aktris dan Penyanyi yang telah mendapatkan banyak prestasi, dimana pada tahun 2007 ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris paling ngetop dalam SCTV Awards.

2. Awal Karier

Cinta Laura mengawali karier nya saat mengikuti ajang Top Model 2006, dimana pada saat itu keluar sebagai juara dalam ajang tersebut. Kemudian setelah mengikuti ajang Top Model 2006 tersebut Cinta Laura langsung ditawari untuk bermain sinetron , karena pada saat itu salah satu Juri dalam ajang yang ia ikuti yaitu  Sanjay Maulani, seorang casting direktur di MD Entertainment tertarik dengan Cinta Laura.

Kemudian Cinta Laura menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) produksi MD Entertainment. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved