Profil Widy Vierra, Vokalis Band Vierratale yang Pernah Menjadi Korban Penculikan

Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierra saat ini sedang ramai diperbincagkan oleh warganet, setelah hadir di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzi

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Youtube/Deddy Corbuzier dan Instagram/widivierratale
Profil Widy Vierra, Widy Vierra adalah orang yang pernah mengalami peristiwa penculikan yang saat ini sedang ramaoi dibahas karena ia menceritakan kembali peristiwa penculikan yang ia alami pada saat itu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierra saat ini sedang ramai diperbincagkan oleh warganet, setelah hadir di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura dan menceritakan pengalaman nya yang pernah diculik dan mengalami peristiwa pelecehan.

Widy Vierra banyak dikenal oleh orang Indonesia setelah ia menjadi Vokalis Band Vierra yang saat ini berubah nama menjadi Vierratale yang memiliki suara khas dan berbeda dari vokalis band lain nya.

Lalu siapa sebenarnya Widy Vierra tersebut?, berikut akan TribunBengkulu.com sajikan profil lengkap Widy Vierra untuk Tribuners Semua.

1. Profil Singkat 

Widy Viera memiliki nama lengkap Widy Soediro Nichlany, ia merupakan gadis kelahiran Jakarta 8 Mei 1990 merupak vokalis Band ternama tanah air yaitu Vierratale. Selain menjadi vokalis Band Vierratale ia juga merupakan seorang Influencer yang memiliki hobby bermain basket.

2. Awal Karier

Widy Vierra memulai karier nya sebagai vokalis band Vierra yang saat ini berubah Vierratale  sejak 3 November 2008, saat itu Widy bukanlah vokalis pertama band bentukan Kevin Aprilio (anak Adi Ms), namun ia mengantikan Raisa yang tidak jadi menjadi vokalis band Vierratale tersebut.

Hingga saat ini Widy Vierra masih tetap menjadi vokalis band Vierratale yang terus mengeluarkan karya-karya terbaik nya dalam berkarir di dunia musik tersebut.

3. Pernah Diculik

 Pada tanggal 6 Juli 2011, Widy Vierra sempat mengalami insiden penculikan, di Kemang Jakarta. pada saat peristiwa penculikan yang ia alami tersebut ia sempat ditarik oleh tiga orang laki-laki yang sebagian nya sedang dalam keadaan mabuk.

Namun peristiwa penculikan yang dialaminya tersebut tidak berlanjut dan terjadi, karena pria-pria yang melakukan penculikan tersebut mengetahui bahwa ia adalah Widy Vierra.

4. Memulai karier akting

Tidak hanya berkarir dalam musik, Widy Vierra juga berkarier di dunia akting. Pada Oktober 2012, Widy Vierra bermain dalam film layar lebar, Film Sang Martir, dan itu merupakan pemgalaman pertama nya bermain film.

Dimana dalam film tersebut Widy Vierra berperan sebagai lili, yang mana salah satu adengan nya ia memeranka adegan perkosaan.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved