Widy Vierra Ceritakan Bisa Selamat dari Pelecehan karena Tunjukan Tato di Tangan

Widy Vierra menceritakan pengalaman saat diculik oleh segerombolan pria yang sedang mabuk dan membawa nya masuk ke dalam mobil.

Youtube/Deddy Corbuzier
Widy Vierra menceritakan ia selamat dari peristiwa pelecehan yang dialami setelah menunjukan tato di tangan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Widy Vierra menceritakan pengalaman saat diculik oleh segerombolan pria sedang mabuk dan membawa Widy masuk ke mobil.

Widy Vierra menceritakan pada saat itu ia sedang berjalan kaki di jalan, namun tiba-tiba ada beberapa pria membawa paksa dirinya untuk masuk ke dalam mobil.

Sontak Widy Vierra sangat kaget atas insiden yang dialaminya tersebut. Ia berusaha menyelamatkan diri dari peristiwa tersebut.

Widy bahkan sampai mengungkapkan jika ia adalah seorang publik figur, vokalis dari band Vierra.

Mengetahui status Widy, orang-orang yang berusaha menculik itu langsung melepaskan diri nya.

"Untungnya mereka tahu si Widy Vierra ini punya tato," ujar Widy yang dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, pada Jumat (24/6/2022).

"Dia bilang tato kanan dia bilang, mana coba tunjukin tato kanan, yang sebenarnya tato ku di kiri, berarti dia tahu si Widy Vierra punya tato nih, yaudah gua tujnjukin tato gua, yaudah Widy Vierra kan." lanjut Widy

Setelah Widy Vierra menunjukan tato nya ia menuturkan setelah itu pria-pria yang menculik nya tersebut berdiskusi, kemudian mereka meminta maaf karena telah membawa dirinya tersebut.

"Mereka takutnya salah kan gua laporan, atau maybe, mereka putarlah cerita mereka, mereka bilang lah mereka dari luar kota," ujar Widy.

Namun walaupun demikian Widy menuturkan, jika seandainya orang yang mengalami perstiwa penculikan tersebut bukan dirinya, ia tidak tahu seperti apa ceritanya.

Ia berpikir jika wanita itu bukan dirinya pasti peristiwa pelecehan tersebut akan berlanjut.

"Gua juga nggak ngerti kenapa akhirnya gua diturunin, akhirnya mereka bilang sorry kita nggak tahu," tutup Widy

Namun walaupun peristiwa pelecehan tersebut tidak berlanjut tetapi akhirnya peristiwa tersebut viral ketika ia menceritakan kejadian tersebut dengan teman-teman personel Band Vierra.

Kemudian Kevin (Keyboardis Vierra) membuat status di media sosial menceritakan peristiwa tersebut.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved