Widy Vierra Ungkap Alasan Tidak Melapor Saat Dilecehkan: Takut Cuma Dicatat Doang

Widy Vierra sedang hangat dibicarakan oleh warganet sejak kemarin setelah melakukan podcast bersama dengan Cinta Laura dan Deddy Corbuzier. Widy Vierr

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Youtube/Deddy Corbuzier
Widdy Vierra menceritakan pengalamannya saat dilecehkan dengan berlinang air mata dan mengungkapkan alasannya tidak melaporkan peristiwa pelecehan yang dialaminya saat itu, karena takut laporannya hanya dicatat doang. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Widy Vierra sedang hangat dibicarakan oleh warganet sejak kemarin setelah melakukan podcast bersama dengan Cinta Laura dan Deddy Corbuzier. Widy Vierra banyak menceritakan alasan nya tidak melaporkan peristiwa pelecehan dan percobaan penculikan yang pernah dialami nya beberapa tahun silam karena takut laporan nya tak didengar dan hanya dicatat doang.

Widy Vierra bercerita kepada Cinta Laura dan Deddy Corbuzier, bahwa pada saat ia mendapatkan pelecehan pada saat itu, ia beripikir apakah proses laporan nya nanti akan berjalan dengan cepat, sehingga itulah yang menjadi alasan Widy Vierra tidak melaporkan peristiwa pelecehan yang ia alami tersebut dan beberapa alasan lain nya.

Widy Vierra menceritakan pada saat itu hanya bisa memendam dengan sendiri peristiwa yang dialaminya.

"Emang harusnya ngomong laporan, karna gini, mungkin gua laporan gua tahu nih ngak lancar, belum tentu gua dibantuin, itu pesimisnya gua dan Insecure," ujar Widy Vierra yang dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, pada Jumat (24/6/2022).

"Gua ngak tahu apakah benar dibantuin, atau cuma kaya laporan dicatat doang," Lanjut Widy Vierra

Dijelaskan juga pada saat itu Widdy Vierra juga sangat takut untuk berbicara, karena ia tahu bahwa apa yang akan dia katakan tidak akan didengar dan ia berpikir bahwa pada saat itu di dalam pikiran nya bahwa jika dia melapor ia takut orang akan berpikir lain terhadap dirinya.

Selain itu Cinta Laura yang berada disamping Widy Vierra juga ikut menanggapi mengenai mengapa banyak korba pelecehan tidak berani dan mau untuk melaporkan peritiwa pelecehan yang dialaminya, karena menurut Cinta Laura bahwa banyak orang-orang sudah menormalisasikan bahwa hal tersebut adalah hal yang biasa.

"Kenapa banyak orang berprilaku seperti ini, karna apa ya media kita, i am sorry the say, media kita mau itu TV atau Online juga mengajarkan masyarakat nilai-nilai yang membuat mereka ngak sadar apa yang benar dan salah," tutur Cinta Laura

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved