Popda Bengkulu 2022

Hasil Pertandingan Cabor Pencak Silat Popda Bengkulu 2022, Atlet Kota Bengkulu Gagal Difinal Grup J

Cabang olahraga atau Cabor pencak silat dalam gelaran pekan olahraga pelajar daerah / Popda Bengkulu 2022, memasuki partai puncak

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Hasil Pertandingan Cabor Pencak Silat Popda Bengkulu 2022, Atlet Kota Bengkulu Gagal Difinal Grup J
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Pertandingan final kelas J putra cabor pencak silat Popda Bengkulu 2022 di padepokan Sidomulyo, Sabtu (25/6/2022) malam.

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Cabang olahraga atau Cabor pencak silat dalam gelaran pekan olahraga pelajar daerah / Popda Bengkulu 2022, memasuki partai puncak.

Dalam pertandingan final di kelas J putra putri, Kota Bengkulu mengirimkan dua atletnya. Namun keduanya harus mengakui keunggulan lawan pada Sabtu (25/6/2022).

Pada kelas J putra, Kota Bengkulu menghadaoi Bengkulu Utara. Atlet Bengkulu Utara tampil agresif dengan memberikan bantingan sebanyak empat kali selama pertandingan.

Sedangkan, pesilat dari Kota Bengkulu hanya mampu melakukan bantingan satu kali dan melakukan banyak kesalahan sehingga harus mendapatkan pengurangan poin dan Bengkulu Utara berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Pada kelas J putri, atlet Koya Bengkulu juga harus mengakui keunggulan atlet dari Kabupaten Seluma.

Bahkan, Pelatih Kota Bengkulu harus melemparkan sabuk orange tanda menyerah di babak ke dua usai melihat atletnya sudah tidak mampu untuk melanjutkan pertandingan.

"Memang dua atlet kita dipertandingan terakhir itu baru pemula, itu saja sudah sangat baik sudah bisa mencapai final," ujar Eko Yulianto, pelatih silat Kota Bengkulu.

Sementara, Kota Bengkulu telah meraih 8 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu pada cabor pencak silat.

"Kita berharap agar terus ada kejuaraan pencak silat agar kemampuan atlet kita semakin terasah dan bisa berbicara di kancah nasional," ungkap Eko.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved