Link Live Streaming UFC Minggu 26 Juni 2022 (Sekarang): Tsarukyan vs Gamrot, Nurmagomedov vs Maness

Hari ini UFC kembali menggelar laga dengan tajuk Tsarukyan vs Gamrot. Berikut adalah cara menonton lewat link live streaming UFC minggu ini 26 Juni

Editor: prawira maulana

TRIBUNBENGKULU.COM – Hari Minggu ini UFC kembali menggelar laga dengan tajuk Tsarukyan vs Gamrot. Berikut adalah cara menonton lewat link live streaming UFC minggu ini 26 Juni 2022.
 
Link Live Streaming UFC Minggu 26 Juni 2022 ini bisa disaksikan lewat Mola.tv yang memegang hak siar untu wilayah Indonesia.
 
Pada waktu-waktu tertentu mola.tv menggratiskan siaran, namun tak keselurahan. Berikut adalah link Link Live Streaming UFC Minggu 26 Juni 2022:

Link Live Streaming Mola.tv: UFC 

Namun jika pun tidak dibuka gratis, berlangganan mola.tv cukup terjangkau. Paket langganan hanya Rp 60 ribu sebulan. Dengan paket langganan ini anda sudah bisa menyaksikan Link Live Streaming UFC dan banyak olahraga lainnya. Mulai dari Link Live Sepakbola, basket, MMA promosi lain dan juga film serta drama serial menarik.
 
 
Jadwal Pertandingan UFC Minggu ini:

26 Juni 2022 sesuai jadwal UFC Minggu bertajuk laga Tsarukyan vs Gamrot. Di laga pendukung ada sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov melawan Nate Maness.
 
UFC minggu ini menggelar laga utama kelas ringan (Lightweight) antara petarung asal Georgia Arman Tsarukyan (18-2-0) dengan petarung Polandia Mateusz Gamrot (20-1-0). Arman Tsarukyan berada pada peringkat 11 penantang kelas ringan sementara Mateusz Gamrot peringkat 12. Sementara itu di partai pendukung menghadirkan laga-laga seru diantaranya Umar Nurmagomedov yang merupakan sepupu Khabib Nurmagomedov melawan Nate Maness.
 
Berikut jadwal dan daftar laga UFC Minggu Ini:

Tsarukyan vs Gamrot
Neil Magny vs Shavkat Rakhmonov
Josh Parisian vs Alan Baudot
Tiago Moises vs Christos Giagos
Nate Maness vs Umar Nurmagomedov
Chris Curtis vs Rudolfo Viera
 
Umar Nurmagomedov


Umar Nurmagomedov, sepepu Khabib Nurmagomedov akan bertarung di kelas Bantam (Bantamweight) melawan Nate Maness. Umar Nurmagomedov dan Nate Maness sama-sama petarung non peringkat di kelas ini.
 
Sampai Jumat (24/6/2022) malam WIB, Umar Normagomedov dijagokan dengan odds sampai -900. Sementara Nate Maness underdog dengan ods +625.
 
Umar Nurmagomedov sampai saat ini belum pernah kalah dengan rekor 14-0-0. Sementara Nate Maness hanya sekali kalah 14-1-0.
 
Kedua-duanya sama-sama menang pada pertarungan sebelumnya.
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved