Lisa BlackPink PhotoShoot Pakaian Musim Panas Sebagai Global Ambassador Celine

Lisa BlackPink ramai menjadi perhatian warganet setelah kemarin pergi ke paris menggunakan pesawat yang disewakan secara khusus untuk nya , setibanya

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Pinterest
Lisa Blackpink, saat melakukan PhotoShoot Pakaian Musim Panas Sebagai Global Ambassador Celine. Outfit hingga harga sewaan pesawat pribadinya bikin heboh penggemarnya 

TRIBUNBENGKULU.COM - Lisa BlackPink ramai menjadi perhatian warganet setelah kemarin pergi ke paris menggunakan pesawat yang disewakan secara khusus untuknya, setibanya di paris Lisa BlackPink melakukan photoshoot pakaian musim panas bersama Celine.

Diketahui bahwa Lisa BlackPink adalah Global Ambassador Celine yang saat ini sedang berada di Paris untuk menjalankan berbagai kegiatannya sebagai Global Ambassador Celine tersebut.

Lisa BlackPink juga terus menjadi perhatian hingga hari, dimana para pecinta K-POP terus menunggu update terbaru Lisa BlackPink, dimana hingga hari ini kabar terbaru Lisa BlackPink sedang melakukan  photoshoot pakaian musim panas bersama Celine.

Lisa Photshoot celine
Lisa Photshoot Celine

Diketahui sebelumnya bahwa Lisa BlackPink menuju ke Paris menggunakan pesawat pribadi yang disewa khusus untuk dirinya yang harga sewanya cukup fantastis yang diberikan sebuah brand ternama di paris yaitu Celine.

Tidak hanya Lisa BlackPink yang saat ini menuju ke Paris menggunakan pesawat pribadi tersebut, namun ada juga dua selebritis Korea lain nya yaitu V BTS dan juga Park Bo Goum.

Lisa BlackPink merupakan salah satu selebritis yang diberikan oleh brand ternama Celine untuk menjadi Global Ambassador, karena tidak bisa dipungkiri Lisa BlackPink memiliki cukup banyak pengemar di berbagai negara.

Dimana pengemar Lisa BlackPink tersebar banyak di beberapa negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Thailand, Malaysia dan beberapa negara lain nya.

Sehingga dengan hal demikian wajar saja brand ternama Celine ini menggunakan Lisa BlackPink sebagai Global Ambassador mengingat fans yang banyak tersebut bisa mendongkrak popularitas brand yang bergerak dalam industri fashion ini.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved