Popda Bengkulu 2022

Pastikan Tiket ke Final Cabor Basket Popda Bengkulu 2022, Kota Bengkulu Optimis Sabet Medali Emas

im basket Kota Bengkulu tampil fantastis menghadapi Rejang Lebong pada Popda Bengkulu 2022 dalam partai semifinal pada Sabtu (25/6/2022). 

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Pertandingan Basket Putra Kota Bengkulu menghadapi Rejang Lebong di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (25/6/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Tim basket Kota Bengkulu tampil fantastis menghadapi Rejang Lebong pada Popda Bengkulu 2022 dalam partai semifinal pada Sabtu (25/6/2022). 


Pasalnya, tim besutan Coach Muar Azhari berhasil unggul dengan skor 108 - 42 dan Kota Bengkulu akan berhadapan dengan Kepahiang dalam pertandingan puncak besok, Minggu (26/6/2022). 


Dengan strategi man to man, Kota Bengkulu bermain agresif sejak quarter pertama. Memanfaatkan keunggulan postur tubuh, Kepahiang pun tak berkutik. 


"Masih banyak yang harus kita perbaiki, baik dari segi defens, transisi defens maupun ofensif masih harus kita tingkatkan," ujar Muar kepada TribunBengkulu.com, Sabtu (25/6/2022). 


Selain itu, mental para pemain Kota Bengkulu pun harus tetap diperbaiki, telihat beberapa kali  kesempatan free throw yang didapatkan Kota Bengkulu belum berhasil dimaksimalkan dengan baik. 


"Kita Optimis 90 persen bisa menjuarai Popda Bengkulu 2022 ini dan berangkat menuju Pra Popnas di Lampung," kata Muar. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved