Popda Bengkulu 2022

Tim Voli Putra Bengkulu Selatan Tak Terkalahkan 4 Pertandingan Popda Bengkulu 2022, Jadi Juara Grup

Pada pertandingan terakhir di fase grup, Tim Voli Putra Bengkulu Selatan berhasil menumbangkan Mukomuko dengan skor telak 25-20 dan 25-17.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: prawira maulana
Suryadi/TribunBengkulu.com
Pertandingan Tim Voli putra antara Bengkulu Selatan melawan Bengkulu Utara di lapangan indoor SMANKO Bengkulu, Rabu (22/6/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Gelaran pekan olahraga pelajar daerah (Popda) Bengkulu 2022 memasuki babak akhir. Pada cabang olahraga (Cabor) voli putra, Tim Voli Putra Bengkulu Selatan memastikan satu tiket ke semifinal usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan dan keluar sebagai juara grup. 


Pada pertandingan terakhir di fase grup, Tim Voli Putra Bengkulu Selatan berhasil menumbangkan Mukomuko dengan skor 25-20 dan 25-17.


Pelatih tim voli putra Bengkulu Selatan, Winston mengungkapkan, para pemain telah bermain secara maksimal dan berhasil mengalahkan tim lawan. 

Baca juga: Hasil Pertandingan Popda Bengkulu 2022: Akui Keunggulan Bengkulu Selatan, Pelatih Benteng Puas 


"Kita berharap para pemain bisa mempertahankan performanya hingga partai final nanti, dan keluar sebagai juara," ujar Winston. 


Pada partai semifinal, Bengkulu Selatan akan berhadapan dengan runner-up grup B, yakni Rejang Lebong yang telah mengamankan tiket ke semifinal sebelumnya. 


Sementara di grup A, beberapa tim masih berpeluang untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal dan akan berhadapan dengan Kota Bengkulu. 


Foto : Tim voli putra Bengkulu Selatan saat bertanding
Foto : Suryadi Jaya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved