Popda Bengkulu 2022

Ungguli Rejang Lebong, Tim Basket Putri Kota Bengkulu Sabet Medali Emas Popda Bengkulu 2022

Tim basket putri Kota Bengkulu berhasil tuai kemenangan melawan tim dari Kabupaten Rejang Lebong dengan skor terakhir 21:86 dalam Popda Bengkulu 2022,

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Kartika Aditia

TRIBUNBENGKULU.COM - Tim basket putri dari Kota Bengkulu berhasil tuai kemenangan melawan tim basket putri dari Kabupaten Rejang Lebong dengan skor terakhir 21 : 86 dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Bengkulu 2022.

Kemenangan ini tentunya membawa mereka sebagai juara pertama dan keluar sebagai peraih medali emas Popda Bengkulu 2022 yang berlangsung di Kota Bengkulu.

Sebelum mengalahkan tim Rejang Lebong, mekela lebih dulu berhasil melawan tim dari Kabupaten Lebong di babak penyisihan dan melawan Kabupaten Seluma dalam pertandingan semifinal Popda Bengkulu 2022.

"Alhamdulillah kami bisa menang mewakili Kota Bengkulu, apalagi kami sudah berlatih untuk ini lebih dari 4 bulan," ujar Khairatul Murezka, salah satu tim basket putri dari Kota Bengkulu, Minggu (26/6/2022).

Mereka juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para coach yang telah melatih mereka yang selama ini dengan sabar melatih dan membimbing mereka hingga akhirnya bisa meraih medali emas.

Perjuangan tim basket putri Kota Bengkulu ini tentunya melalui perjuangan  yang sangat keras.

Hendrik Fadilah, selaku pelatih dari Kota Bengkulu ikut mengungkapkan kebahagian atas kemenangan dari tim asuhannya itu.

"Kita tadi lihat permainan anak-anak kita cukup bagus  di final ini. Mereka cukup konsisten, pokoknya mereka sudah melakukan yang terbaik," ungkap Hendrik.

Setelah ini mereka akan mempersiapkan diri untuk kegiatan selanjutnya dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang akan diadakan di Lampung.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved