Kapan Seventeen Terbentuk? Simak Fakta Menarik Seventeen dari Awal Terbentuk Hingga Go International

Awal mula terbentuknya seventeen sudah ada dan aktif sejak tahun 2015, namun debut pertama seventeen tampil diatas panggung sejak tahun 2016 saat mere

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Instgaram/saythename_17
Awal mula terbentuknya Seventeen sejak tahun 2015, dengan debut singel pertama nya Love and Letter. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Awal mula terbentuknya seventeen sudah ada dan aktif sejak tahun 2015, namun debut pertama seventeen tampil diatas panggung sejak tahun 2016 saat mereka mengeluarkan single pertamanya Love and Letter.

Awal mula terbentuknya Seventeen juga tidak terlepas dari perjuangan panjangnya yang telah berproses selama kurang lebih 8 tahun di industri musik Kpop, dan penuh perjuangan dan kegagalan.

Baca juga: Siapa Saja Leader Seventeen? Boyband yang Punya 3 Unit dalam Satu Grup

Maka tidak heran jika sejak awal mula terbentuknya Seventeen, mereka berhasil mengeluarkan prestasi, seperti baru-baru ini telah mengelar konser pertamanya di Korea Selatan.

Kemudian Seventeen akan melanjutkan tour konsernya lagi di Amerika Utara dan setelah itu mereka akan Tour konser di Benua Asia.

Untuk lebih jelasnya mengenai awal mula terbentuknya Seventeen, berikut akan TribunBengkulu.com sajikan untuk Tribuners semua nya:

1. Awal mula terbentuknya Seventeen

Masih banyak penggemar K-Pop yang bertanya boyband Seventeen dibentuk tahun berapa? siapa saja leader seventeen? Seventeen merupakan Boyband ternama yang berasal dari Korea Selatan yang terbentuk dan aktif sejak tahun 2015.

Seventeen merupakan Boyband yang terdiri dari 13 orang member yang terbagi kedalam tiga unit grup yaitu Hip-hop unit, vocal unit, dan Performance unit.

Seventeen dibentuk oleh sebuah label ternama di Korea Selatan yaitu label Pledis Entertainment.

Baca juga: Yumis Cell 2 Tayang Dimana? Berikut Link Nonton, Spoiler dan Jadwal Tayang Yumis Cell 2 Episode 7

2. Kenapa Bisa Disebut Seventeen

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved