Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kejanggalan dari Oknum Polisi Serang Kota Saat Diperiksa Propam Mabes Polri

Nikita Mirzani bongkar kejanggalan oknum polisi Serang Kota penjemputan dirinya sebagai tersangka dirumahnya beberapa waktu lalu.

Editor: Hendrik Budiman
Istimewa
Nikita Mirzani Usai Diperiksa di Propam. Artis Nikita Mirzani resmi melaporkan oknum kepolisian dari Polres Serang Kota yang mendatanginya beberapa waktu lalu di Transnation Crime Cineter (TNCC) Mabes Polri, Senin (27/6/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Nikita Mirzani bongkar kejanggalan oknum polisi Serang Kota penjemputan dirinya sebagai tersangka dirumahnya beberapa waktu lalu.

Artis Nikita Mirzani membongkar dugaan kejanggalan yang diduga dilakukan oknum Polisi Serang Kota saat menjalani pemeriksaan di Propam Mabes Polri, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Polres Serang Kota Ketar-ketir, Laporan Nikita Mirzani Diterima Propam Polri

Pasalnya, artis yang penuh kontroversi itu resmi melaporkan oknum kepolisian dari Polres Serang Kota yang menggrebeknya beberapa waktu lalu di Transnation Crime Cineter (TNCC) Mabes Polri, Senin (27/6/2022).

Saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik Divisi Propam Polri, artis yang kerap disapa Nyai itu didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Baca juga: Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polresta Serang Angkat Bicara

"Jadi Niki sudah memenuhi panggilan dan dimintai klarifikasi atas pengaduannya. Niki sudah dimintai keterangan sampai 40 pertanyaan," kata Fahmi Bacmid, dilansir YouTube KH Infotainment, Senin (27/6/2022).

Kedatangan Nikita Mirzani ini juga untuk meminta perlindungan atas persoalan yang dihadapinya saat ini.

Bahkan, Nikita sudah menjelaskan dari A sampai Z, persoalannya sampai kejadian pada tanggal 15 Juni di Polres Serang Kota beberapa waktu lalu.

Baca juga: Nikita Mirzani Tertawa Happy di Podcast Dedy Corbuzier Usai Diperiksa Polresta Serang Kota

Meski begitu Fahmi enggan mengungkapkan secara rinci bagaimana pemeriksaan yang dihadapi Nikita Mirzani.

"Apa yang jadi pemeriksaan saya tak bisa sampaiakan, tapi intinya Niki mimta perlindungan dan menjelaskan perosalan yang tanda kutip perlu untuk ditindak lanjuti oleh unit Paminal,"

Menurutnya, klienya sudah menyerahkan semua, terkait apa yang disampaikan dirinya, soal postinganya sudah disampaikan mendetail, satu persatu ditanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved