Tak Pernah Tampil Memukau, Arthur Irawan Dibenci Suporter PSS Sleman Karena Ada Orang Dalam

Arthur Irawan dalam setiap laga pada saat PSS Sleman bertanding tidak pernah menujukan penampilan yang istimewa dan memukau yang dilihat oleh para sup

Instagram/arthurirawan dan Twitter/Brigata Curva Sud
Arthur Irawan dibenci oleh para suporter PSS Sleman karena memiliki orang dalam, padahal setiap penampilan nya tidak ada keistimewaan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Arthur Irawan dalam setiap laga pada saat PSS Sleman bertanding tidak pernah menujukkan penampilan yang istimewa dan memukau yang dilihat oleh para suporter PSS Sleman.

Padahal Arthur Irawan tidak memiliki sesuatu yang bisa diandalkan dan selalu menujukan gaya bermain yang buruk, tetapi ia selalu ditampilkan menjadi pemain dalam setiap pertandingan PSS Sleman.

Banyak suporter PSS Sleman mempertanyakan hal tersebut karena mereka cukup kecewa dengan Manajemen PSS Sleman yang selalu memberikan Arthur Irawan starting XI pelatih Dejan Antonic.

Dikutip dari akun Twitter Brigata Curva Sud (BCS) yang merupakan akun Twitter Suporter PSS Sleman, dalam Twitter postingan akun Twitter tersebut mereka menuntut kepala Daerah Sleman untuk bisa menyelamatkan PSIS Sleman dari kehadiran Arthur Irawan yang dihadirkan di PSS Sleman karena adanya orang dalam.

Diketahui bahwa Arthur Irawan berdasarkan tulisan dalam akun Twitter Brigata Curva Sud (BCS) tersebut bahwa Arthur Irawan seringkali mendapatkan hak istimewa di PSS Sleman karena orang tua nya menjadi pemilik saham di PSS Sleman tersebut.

Sehingga dengan hal demikian para suporter PSS Sleman menginginkan adanya keadilan dalam klub sepakbola PSS Sleman tersebut.

Mereka sangat menyayangkan dengan kehadiran Arthur Irawan yang jarang memberikan penampilan istimewa di setiap laga PSS Sleman, namun ia selalu menjadi pemain yang di istimewa kan.

 

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved