Seventeen

Tampil Memukau Saat Konser Be The Sun di Korea, Seventeen Akan Konser di Amerika dan Asia

Seventeen adalah Boyband yang berasal dari Korea Selatan beranggotakan tiga belas orang yang baru saja mengelar konser yang bertajuk Be The Sun.

Tribun Sultra
Potret Boyband Seventeen, Boyband Seventeen akan mengelar konser selanjutnya di 20 kota di Amerika utara dan terakhir di Benua Asia. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Seventeen adalah Boyband yang berasal dari Korea Selatan beranggotakan tiga belas orang yang baru saja mengelar konser yang bertajuk Be The Sun.

Seventeen berhasil mengelar konser mereka pada 25 dan 26 Juni 2022 lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Dimana itu merupakan tour konser pertama mereka di tahun ini, setelah itu mereka akan tour konser ke Amerika Utara dan Benua Asia.

Dalam konser yang ia gelar di Korea Selatan tersebut, Seventeen sukses membawakan lagu-lagu andalan nya antara lain ‘HIT’, ‘Rock With You’, ‘Boom Boom’, ‘Left & Right’, ‘Very NICE’,.

Selain lagu andalan tersebut yang ia bawakan, Seventeen juga membawakan lagu terbaru merekayang baru saja mereka rilis untuk album terbaru mereka seperti, Face The Sun, ‘HOT’, ‘March’, ‘Darl+ing’, dan ‘Shadow’ .

Dikutip dari yoursay.suara.com, mereka berhasil tampil memukau menghibur para pengemar nya dalam konser SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) tersebut.

Dalam konser tersebut mereka juga menyapa pengemar mereka di akhir penampilan nya, sehingga pengemar mereka semakin antusias dengan konser tersebut.

 “Ini benar-benar perasaan baru. Saya pikir saya sangat merindukannya. Dino mengatakan dia tersentuh saat pembukaan, begitu pula saya juga tersentuh. Itu adalah perasaan yang jauh lebih besar daripada yang saya pikirkan ketika saya berkata ‘Saya benar-benar merasa seperti ini’.” ucap Seungkwan (salah satu personel seventeen)yang dikutip dari yoursay.suara.com, pada Senin 27/6/2022.

Perlu diketahui juga, sukses nya Seventeen mengelar konser pertama nya ini tak luput juga dari lagu-lagu mereka yang bertenger di chart teratas lagu yang sering didengar dalam platform musik.

Sehingga berdasarkan hal tersebut mereka juga ingin menunjukan karya mereka yang telah sukses menghipnotis sebagian banyak pengemarnya.

Dan nantinya setelah sukses dengan konser pertama ini Seventeen akan mengelar konser di 20 kota di Amerika Utara dan Benua Asia.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved