Drakor Cafe Minamdang

Cafe Minamdang Tayang Perdana di Netflix, Misi Pemecahan Kasus dari Mantan Profiler Kriminal

Serial Cafe Minamdang telah tayang malam tadi secara perdana di Netflix. Pada tayangan perdana nya di episode 1 cafe minamdang sudah menghipnotis para

Youtube/ The Swoon
Cafe Minamdang sebuah drama Korea yang berkisah tentang misi pemecahan kasus. Serial ini tayang perdana di Netflix tadi malam, Senin (27/6/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Serial Cafe Minamdang telah tayang tadi malam, Senin (27/6/2022) secara perdana di Netflix.

Pada tayangan perdana nya di episode 1 Cafe Minamdang sudah menghipnotis para pecinta Drama Korea.

Tak bisa dipungkiri jalan cerita yang begitu apik sehingga serial Cafe Minamdang ini sangat disukai di episode perdana yang tayang malam tadi.

Selain itu Cafe Minamdang juga bisa di tonton secara langsung di Netflix bagi kamu yang ketinggalan dengan serial yang baru saja tayang malam tadi.

Cafe Minamdang akan tayang setiap Senin dan Selasa di Netflix, tentunya bagi penggemar Drama Korea jangan ketingalan dengan jadwal tayang Cafe Minamdang ini.

Cafe minamdang merupakan serial yang diadaptasi dari novel yang berjudul "Minamdang Sagun Soochub". Novel tersebut ditulis oleh Jung Jae-Han yang diterbitkan pada tahun 2018 lalu.

Di tahun ini diadaptasilah novel tersebut menjadi sebuah serial film Cafe Minamdang yang telah tayang malam tadi (27/6/2022).

Drama Korea Cafe Minamdang disutradarai oleh Ko Jae Hyun yang bekerjasama dengan penulis naskah Park Hye Jin, penulis untuk drama The Emperor: Owner of the Mask (2017).

Drakor Cafe Minamdang
Sumber Foto:Youtube/ The Swoon


Drama Korea Cafe Minamdang ini menceritakan seorang mantan profiler kriminal Nam Han-Joon (Seo In-Guk). Ia adalah seorang penipu. 

Dalam keseharian nya, ia menjalankan kehidupan nya dengan penyamaran saat melakukan aksi penipuan.

Karakter pemeran utama ini menyamar sebagai seorang peramal. Tokoh peramal yang ia jalankan tersebut adalah tokoh Minamdang.

Melalui penampilan fisik yang memiliki perawakan menarik serta keterampilan berbicara yang lancar, maka ia dengan mudah menipu orang-orang yang menjadi target nya untuk mendapatkan uang.

Selain menjadi seorang penipu ia juga menyediakan jasa Costumer Service. Mitranya saat menjalankan jasa bisnis tersebut adalah Soo-Cheol dan Nam Hye-Joon.

Soo-Cheol menjalankan agen detektif swasta dan Nam Hye-Joon adalah adik perempuan Nam Han-Joon. Dia adalah seorang hacker elite.

Sementara itu, Han Jae-Hee (Oh Yeon-Seo) telah bekerja sebagai detektif selama 3 tahun. Dia antusias dengan pekerjaannya dan mencoba mengikuti jalan yang lurus.

Entah bagaimana, Han Jae-Hee terlibat dengan Nam Han-Joon.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved